-->

Update..!! Biaya Sewa & Uang Jaminan Save Deposit Box BCA Per Tahun

Informasi Biaya Sewa & Uang Jaminan Save Deposit Box BAnk BCA Per Tahun - Salah satu fasilitas yang tawarkan oleh bank BCA kepada nasabahnya adalah Save Deposit Box, yaitu semacam lemari besi baja yang berlapis, yang mana setiap lapisnya terdapat kunci sehingga apa yang ada di dalam Save Deposit Box aman dari pencurian, kebakaran hingga bencana alam.


Save deposit Box sangat cocok untuk menyimpan uang, perhiasan, dan dokumen penting, sebagaimana kita ketahui bencana alam dan kebakaran menjadi faktor utama kerusakan pada harta kita. Nah untuk mengantisipasi hal tersebut jika anda nasabah bank BCA dan punya anggaran lebih akan lebih baik manfaatkan fasilitas Save Deposit Box BCA.

Untuk bisa manggunakan fasilitas Save Deposit Box anda harus membayar uang sewa dan uang jaminan setiap tahunnya, nah berikut ini adalah biaya Safe Deposit Box sesuai ukurannya..

Biaya Sewa dan Uang Jaminan Save Deposit Box BCA per Tahun

Ukuran Type Biaya Sewa (IDR 000) Uang Jaminan (IDR 000)
25 x 26 x 60 A (Besar) 600-900 750
12 x 26 x 60 B (Sedang) 400-650 750
7 x 26 x 60 C (Kecil) 250-500 750
7 x 12 x 60 D (Super Kecil) 150-250 750

Keterangan:
  • Biaya sewa (per tahun)
  • Layanan ini khusus untuk nasabah BCA Prioritas dan BCA Solitaire
  • Untuk Nasabah Prioritas diberikan potongan harga 50% dari harga biaya sewa
  • Untuk Nasabah Solitaire diberikan Free biaya sewa tahunan (berlaku untuk 1 SDB)
  • Uang jaminan hanya dibayar sekali saja, dikembalikan apabila penyewaan dihentikan.
  • Denda: Biaya yang harus dibayar karena keterlambatan pembayaran perpanjangan sewa yaitu 5%
  • PPN SDB: 10% Dari biaya sewa SDB pertahun
Baca Juga : Syarat Sewa Safe Deposit Box (SDB) Bank BNI Berikut Tarif Baru

Demikianlah Informasi Biaya Sewa & Uang Jaminan Save Deposit Box BAnk BCA Per Tahun, Biaya sewa ini sewaktu waktu dapat berubah, dapatkan informasi selengkapnya di kantor BCA terdekat, atau menghubungi: Call Halo BCA : 1500888 | Email Halo BCA : [email protected] | Twitter Halo BCA : @HaloBCA | Website : www.bca.co.id

Topik terkait safe deposit box bca tangerang, jakarta, bandung, jakarta barat, surabaya, medan, safe deposit box bca harga, safety deposit box bca, bca yang ada safe deposit box, lokasi safe deposit box bca, harga, biaya safe deposit box bank bca, cabang bca safe deposit box, kasus safe deposit box bca, layanan safe deposit box bca, persyaratan safe deposit box bca, ukuran safe deposit box bca.
Advertisement
Update..!! Biaya Sewa & Uang Jaminan Save Deposit Box BCA Per Tahun


Buka Komentar