-->

Nih... Cara Setor Dan Tarik Tunai Tanpa Kartu Debit (ATM) BCA

Bagaimana Cara Setor Tunai Dan Tarik Tunai Tanpa Kartu Debit ATM BCA ? - Bank BCA sebagai salah satu Bank swasta yang maju dalam teknologi juga bank swasta terbesar di Indonesia senantiasa memberikan kemudahan bagi nasabahnya dalam bertransaksi tunai maupun non tunai salah satunya adalah Tarik Tunai dan Setor tunai tanpa menggunakan kartu Debit ATM BCA.


Fasilitas ini masih jarang digunakan oleh nasabahnya karena memang setiap kita keluar rumah pasti membawa dompet yang di dalamnya sudah terselip kartu ATM. Namun tak ada salahnya anda manfaatkan kemudahan ini jika suatu saat lupa bawa kartu ATM, hanya bawa HP saja, berikut ini kami berikan informasi bagaimana cara tarik tunai dan setor tunai, syarat utama adalah anda harus sudah terdaftar memiliki akun BCA Mobile dan instal aplikasinya di smartphone.

Cara Setor Tunai Tanpa Kartu

  • Pada aplikasi BCA Mobile, Buka menu “Cardless”, lalu pilih “Setor” dan pilih rekening yang dituju.
  • Input PIN mBCA, dan dapatkan 6 digit kode transaksi
  • Cari ATM Setoran Tunai BCA terdekat (CDM / CRM), pilih “Transaksi Tanpa Kartu
  • Masukan no HP BCA mobilemu dan 6 digit kode transaksi
  • Setor uangnya di ATM, pastikan jumlah yang tertera sesuai, selesai!

Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu

  • Buka menu “Cardless” di BCA mobile, pilih “Tarik
  • Pilih rekening sumber dana, nominal yang akan ditarik. Input PIN mBCA dan dapatkan 6 digit kode transaksi
  • Cari ATM Tunai BCA terdekat, pilih “Transaksi Tanpa Kartu
  • Masukan no HP BCA mobilemu dan 6 digit kode transaksi
  • Tarik uangnya dari ATM, selesai!
Baca Juga : Cara Mudah Transaksi Mata Uang Asing Menggunakan EDC DCC BCA

Perlu kami ngatkan juga bahwa, Kode transaksi yang anda dapatkan bersifat rahasia dan hanya berlaku selama satu jam setelah anda mendapatkan kode tersebut dari BCA mobile. Jadi jangan sampai anda lewat dari batas waktunya, Tapi tengang saja, kalau kode tersebut tidak dipakai, uang anda tidak akan berkurang.

Topik terkait tarik tunai tanpa kartu bca di atm lain, tarik tunai tanpa kartu bca tidak bisa, tarik tunai tanpa kartu debit bca, cara tarik tunai tanpa kartu debit bca, lokasi atm bca tarik tunai tanpa kartu surabaya, atm bca tarik tunai tanpa kartu bandung, jakarta, yogyakarta, suarabaya, semarang, makassar, medan, bagaimana cara tarik tunai tanpa kartu bca, tata cara melakukan tarik tunai tanpa kartu bca, cara menggunakan tarik tunai tanpa kartu bca, cara penarikan tunai , fitur tarik tunai bca tanpa kartu, cara tarik tunai kartu kredit bca tanpa pin, lokasi atm bca tarik tunai tanpa kartu terdekat, bca mobile tarik tunai tanpa kartu, m bca, bca mobile tarik tunai tanpa kartu atm, apakah semua atm , apa semua atm bca bisa tarik tunai tanpa kartu, daftar atm bca yang bisa tarik tunai tanpa kartu, cara setor tunai tanpa kartu bca, setor tunai tanpa kartu atm bca, setor tarik tunai tanpa kartu bca, cara transaksi setor tunai tanpa kartu bca, cara setor tunai tanpa kartu atm bca, cara setor tunai tanpa kartu di bca, bisakah setor tunai bca tanpa kartu.
Advertisement
Nih... Cara Setor Dan Tarik Tunai Tanpa Kartu Debit (ATM) BCA


Buka Komentar