Simak Nih..!! Cara Mudah Nambah Limit kartu Kredit Bank BCA

Cara Mudah Menaikkan (Menambahkan ) Limit Kartu Kredit Dari Bank BCA - Setiap kartu kredit berbagai bank, termasuk bank BCA memiliki limit (batas) yang berbeda beda tergantung jenis kartu kredit yang anda pilih. Memiliki kartu kredit memang sangat membantu ketika kita berbelanja online baik di dalam negeri maupun belanja di luar negeri yang di tandai ada logo VISA dan MasterCard hanya perlu memasukkan kode CVV pada kartu kredit barang anda akan di kirim.


Namun betapa kecewanya ketika kita ingin belanja banyak ternyata kartu kredit kita melampaui ambang batas (limit) yang telah di tentukan oleh bank. Nah untuk anda yang ingin menambahkan atau menaikkan limit kartu kredit bank BCA ada cara mudah yaitu melalui aplikasi BCA Mobile pda fitur m-Admin, bagi yang belum instal Aplikasi BCA Mobile silahkan daftarkan dulu nomor HP anda di bank BCA lalu regestrasi di ATM, cara daftarnya bisa anda baca di akhir tulisan ini.

Cara Menaikkan (Menambahkan ) limit Kartu Kredit Dari Bank BCA

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah koneksikan dahulu kartu kredit dengan aplikasi BCA Mobile, untuk caranya dapat anda baca berikut ini...

Koneksikan Kartu Kredit Dengan BCA mobile (bagi yang belum koneksi)
Buka aplikasi BCA mobile dan pilih m-BCA, masukkan kode akses, dan pilih fitur m-Admin, Pilih menu Koneksi Kartu Kredit, dan klik Daftar.


Masukkan nomer Customer / nomor kartu kredit, dan klik send. Maka kartu kredit-mu berhasil terhubung dengan BCA mobile.

Cara Menaikkan (Menambahkan ) Limit Kartu Kredit BCA Via BCA Mobile

Buka aplikasi BCA mobile dan pilih m-BCA, masukkan kode akses, dan pilih fitur m-Admin. Kemudian Pilih menu Request Limit Kartu Kredit


Selanjutnya Set limit baru yang kamu inginkan dengan mengklik tanda “+”, lalu klik send. Pihak Bank BCA akan melakukan penilaian terhadap permohonan anda. 

Kalau diterima, kamu akan menerima konfirmasi melalui pesan singkat (SMS) beberapa hari kemudian.

Baca Juga : Solusi Masalah Salah Masukkan PIN BCA Mobile (m-BCA), PIN ATM BCA, PIN Klik BCA 3x Akses Terblokir

Selain menelepon HaloBCA 1500888, cara mudah mengajukan naik limit kartu kredit dengan BCA mobile. Bagi anda yang belum punya BCA mobile, aplikasi ini bisa kamu unduh dari Android PlayStore atau Apple AppStore. Setelah mengunduh aplikasi BCA mobile, anda harus memastikan BCA mobile-mu sudah teregistrasi terlebih dulu.

Cara Registrasi BCA Mobile di ATM BCA (bagi yang belum register)

  • Masukkan kartu Paspor BCA di ATM BCA, masukkan PIN, pilih menu "Penarikan Tunai/Transaksi Lainnya"
  • Pilih menu "Daftar e-Banking/Autodebet", lalu pilih "Mobile Banking"
  • Di layar ATM akan tampil klausula mobile banking BCA, pilih YA, lalu input Nomor Handphone mobile banking yang ingin didaftarkan. Setelah itu tekan "Benar"
  • Tampil konfirmasi untuk memastikan nomor Handphone yang ingin didaftarkan, lalu tekan YA.
  • Input PIN mobile banking BCA (6 digit angka), input PIN sekali lagi untuk konfirmasi.
  • Pada layar ATM akan muncul konfirmasi registrasi mobile banking BCA dan mesin ATM akan mencetak struk bukti transaksi registrasi.
Jika kamu belum melakukan registrasi nomor handphone-mu maka kamu tidak akan bisa mengakses m-BCA di BCA mobile.

Ok sabat semua, Begitulah cara paling mudah menambah atau menaikkan limit kartu kredit produk bank BCA, bagaimana sahabat praktis dan sangat simpel, bukan? Yuk cobain ajukan naik limit kartu kredit BCA mu sekarang! [source : www.bca.co.id]

Topik terkait cara menambah limit kartu kredit bca, cara menaikan limit kartu kredit bca, cara tambah limit kartu kredit bca, cara menaikan limit kartu kredit bca online, cara menaikan limit kartu kredit bca sementaram, cara menaikan limit kartu kredit bca secara online, bagaimana cara menaikan limit kartu kredit bca, cara pengajuan tambah limit kartu kredit bca, bagaimana cara menambah limit kartu kredit bca, cara minta tambah limit kartu kredit bca, cara menaikkan limit kartu kredit bca, cara meningkatkan limit kartu kredit bca, cara menaikkan limit kartu kredit bca sementara, bagaimana cara menaikkan limit kartu kredit bca.
Advertisement
Simak Nih..!! Cara Mudah Nambah Limit kartu Kredit Bank BCA


Buka Komentar