Salah Mesukkan PIN BCA Dan Terblokir? Ini Solusinya

Masalah Salah Masukkan PIN BCA Mobile (m-BCA), PIN ATM BCA, PIN Klik BCA 3x Akses Terblokir - PIN atau Personal Identification Number m-BCA adalah nomor identifikasi pribadi bagi Nasabah yang menggunakan fasilitas yang diberikan bank BCA seperti  ATM, BCA mobile atau Klik BCA. Kerahasiaan PIN sangat penting agar selalu kita jaga tidak di berikan kepada orang lain bahkan petugas bank sekalipun.


Karena terlalu rahasia ini sehingga nasabah sendiri yang memiliki PIN sampai lupa mengingatnya, ditulis di HP takut ketahuan orang, tulis di buka apa lagi sangat mudah untuk ditemukan, akhirnya cukup disimpan di otak sendiri. Kalau sering menggunakan PIN untuk transaksi mungkin tidak akan lupa, yang sering lupa itu jarang menggunakan, lalu bagaimana solusinya? ATM, m-BCA dan Klik BCA juga lupa PIN, setalah dimasukkan 3x malah terblokir.

Kartu ATM BCA Terblokir

Apa yang harus kamu lakukan ketika tiga kali salah masukin PIN dan sudah terlanjur terblokir? Begini caranya.
  1. Apabila kamu ternyata masih ingat PIN ATMnya, kamu dapat menghubungi Halo BCA untuk dilakukan reset secara manual.
  2. Jika kamu tidak ingat PIN bagaimana? Kamu harus datang ke cabang untuk ganti kartu ATM.

Jika BCA mobile atau KlikBCA kamu keblokir

Kalau BCA mobile kamu terblokir karena 3 kali salah kode akses, atau KlikBCA kamu keblokir karena 3 kali salah password, apa yang harus kamu lakukan?
  1. BCA mobile: Masuk ke menu about di menu utama BCA mobile, lalu pilih verifikasi ulang (seperti aktivasi awal nasabah akan diminta input no kartu atm dan buat ulang kode akses).
  2. Jika Klik BCA terblokir: Hubungi halo BCA di 1500888 untuk dilakukan reset password. Setelah itu daftar ulang di mesin ATM BCA.

Tips Agar Tidak Lupa PIN / Kode Akses / Password

  1. Pergunakan PIN ataupun kode akses yang mudah diingat namun tidak tanggal lahir atau data yang mudah orang lain ketahui.
  2. Untuk mudah diingat, banyak cara yang dilakukan. Salah satunya, cari suatu kata yang kamu selalu ingat dan kata tersebut terkait erat dengan kode akses tersebut.
Rekomendasi : Gagal regestrasi BCA Mobile? Bisa Jadi Ini Sebabnya...

Demikian sehabat semua solusi masalah akses kartu ATM, BCA mobile atau KlikBCA kamu keblokir karena lupa dan sudah memasukkan 3 kali lalu terblokir dan tips agar kamu tidak lupa kode PIN, kode akses atau password.

sumber : https://www.bca.co.id/id/edukatips/salahpin

Topik terkait salah pin bca 3 kali, salah pin bca mobile, salah pin bca 2 kali, salah pin atm bca, salah pin atm bca 3x, salah pin atm bca 3 kali, salah pin atm bca 2 kali, salah pin atm bca 2x, salah pin atm bca terblokir, batas salah pin atm bca, salah pin 3 kali bank bca, salah memasukkan pin internet banking bca, debit bca salah pin, salah input pin atm bca, salah pin key bca, salah pin kartu kredit bca, pin atm bca salah padahal benar, salah pencet pin atm bca, berapa kali salah pin atm bca terblokir, salah tekan pin atm bca, kartu bca salah pin 3 kali.
Advertisement
Salah Mesukkan PIN BCA Dan Terblokir? Ini Solusinya


Buka Komentar