Gagal regestrasi BCA Mobile? Bisa Jadi Ini Sebabnya...

Masalah Gagal Regestrasi (Aktivasi / Mendaftar) Aplikasi BCA Mobile (m-BCA) - Tentang BCA Mobile merupakan aplikasi yang di luncurkan Bank BCA untuk mempermudah berbagai transaksi nasabahnya yang bisa di akses melalui smartphone Android dan iOS. Dengan aplikasi m-BCA anda dapat melakukan transaksi non tunai seperti transfer dana sesama BCA dan bank lain, pembayaran dan pembelian online


Dan yang baru lagi dengan memiliki aplikasi BCA Mobile anda dapat Blokir Kartu ATM BCA atau fasilitas Kartu Kredit BCA melalui menu m-Admin dan juga terdapat Fitur Aktivasi Kartu Kredit BCA melalui menu m-Admin → Aktivasi Kartu Kredit, serta fasilitas PIN BCA Credit Buat / ubah melalui menu m-Admin → Buat / Ubah PIN.

Namun masalahnya ternyata masih banyak yang gagal untuk menikmati fasilitas ini ketika melakukan regestrasi, sehingga tidak dapat di gunakan, lalu apa maslahnya? dugaan kami smartphone anda menggunakan dual SIM card, coba anda lakukan 6 langkah ini!

Masalah Gagal Regestrasi (Aktivasi / Mendaftar) Aplikasi BCA Mobile


  • Pastikan nomor SIM card yang ingin didaftarkan BCA mobile berada di slot 1 / SIM 1, karena biasanya secara default SMS dan telepon berada di SIM 1.
  • Bagi pengguna SIM card prabayar, pastikan nomor SIM Card tersebut ada pulsanya dan settingan HP diijinkan untuk mengirimkan SMS premium. SMS premium memiliki tarif tertentu sesuai dengan provider yang digunakan (umumnya digunakan utk transaksi finansial).
  • Bagi pengguna SIM card paska bayar, pastikan nomor SIM Card tersebut menggunakan paket yang mengijinkan untuk mengirimkan SMS premium.
  • Pastikan spesifikasi smartphone sudah sesuai dengan requirement dari BCA Mobile (baca dulu deskrepsi aplikasi sebelum instal)
  • Pastikan koneksi internet harus dalam keadaan baik.
  • Cek pengiriman SMS verifikasi ke 69888 di menu SMS, pastikan nomor HP yang terdaftar BCA mobile adalah yang melakukan pengiriman SMS dan status delivered.

Baca Juga : Cara Bayar Tagihan Tokopedia Melalui Aplikasi BRIS Online

Begitulah solusi gagal regestrasi aplikasi BCA Mobile dari kami , silakan mencobanya ya. Mudah mudahan berhasil! Rugi banget lho kalau kamu tidak memiliki aplikasi BCA mobile. Sekarang fitur-fiturnya makin banyak, bikin BCA mobile mu kini semakin powerful!

Pencarian terkait gagal registrasi bca mobile, tidak bisa registrasi bca mobile, kenapa tidak bisa registrasi bca mobile, kenapa registrasi bca mobile gagal terus, solusi gagal aktivasi bca mobile, aktivasi bca mobile gagal terus, gagal aktivasi mobile banking bca, tidak bisa daftar bca mobile, kenapa tidak bisa daftar bca mobile, daftar bca mobile selalu gagal, daftar transfer bca mobile gagal, daftar rekening bca mobile gagal, daftar mobile banking bca gagal terus, daftar mobile banking bca selalu gagal.
Advertisement
Gagal regestrasi BCA Mobile? Bisa Jadi Ini Sebabnya...


Buka Komentar