Fungsi Kartu Sakti BCA Deposit Card, Petty Cash Card, Loyalty Card (BDC)

Apa Yang di Maksud Dengan Business Debit Card (BDC) BCA, Apa Fungsi & Kegunaan Serta keunggulan Kartu BCA Deposit Card, Petty Cash Card, Loyalty Card ? Semua Ada penjelasannya Pada Halaman ini. Bagi anda yang memiliki perusahaan atau penanggung jawab perusahaan mengenai pembayaran dan pembelian juga penerimaan keuangan tentunya akan sangat berhati hati dan repot jika jumlah uangnya terlau besar, setiap hari anda harus setor uang tunai hasil penjualan ke bank. Disamping utu anda juga harus mengelola petty cash perusahaan untuk belanja segala kebutuhan operasional apapun sehari-hari seperti: alat-alat tulis kantor, air galon, kebutuhan mendadak dll.


Terkadang juga Perusahaan ingin memberi reward kepada pelanggan atau rekanan bisnisnya, namun masalahnya kita tidak tahu reward apa yang paling tepat. Memberi uang tunai pun rasanya tidak pantas khawatir kurang besar atau terlalu kecil dianggapnya. Kalau dalam bentuk kartu prabayar, problemnya tidak bisa tarik tunai dan limitnya tidak bisa diatur.

Dalam hal ini bank BCA sebagai bank swasta terbesar dan tercanggih fasilitasnya menawarkan kemudahan kepada anda dengan menerbitkan kartu Deposit Card, Petty Cash Card, Loyalty Card yang semuanya ini dalam program Business Debit Card.

Business Debit Card (BDC BCA) merupakan kartu yang diperuntukkan bagi perusahaan-perusahaan untuk mempermudah pengelolaan cash management perusahaan. Misalnya untuk mengelola kas masuk / kas keluar baik di internal / eksternal perusahaan.

Fungsi / Kegunaan Kartu BCA Deposit Card, Petty Cash Card, Loyalty Card

BDC BCA memungkinkan satu rekening perusahaan terkoneksi ke banyak kartu. Pengaturan kartu BDC dapat dilakukan melalui KlikBCA Bisnis. Pemegang kartu akan mendapatkan kode otentikasi untuk melakukan aktivasi kartu dan mengganti PIN di ATM BCA. Pemegang kartu tidak dapat mengetahui informasi saldo dan mutasi rekening perusahaan.

Kartu BDC BCA terdiri dari 3 jenis. Berikut nama dan kesaktian dari masing-masing kartu tsb.

1.) Deposit Card
Diperuntukkan bagi perusahaan-perusahaan yang setiap hari menerima pembayaran uang tunai dari pelanggan. Kartu ini diberikan kepada kasir atau karyawan yang ditunjuk untuk melakukan penyetoran dana.

Fungsi Deposit Card:
  • Perusahaan tidak perlu repot menyetorkan uang ke cabang BCA, cukup ke ATM Setor Tarik BCA (CDM/CRM).
  • Mengurangi risiko uang hilang di perjalanan, kendala waktu dan jarak.
  • Uang yang disetor pasti masuk ke rekening perusahaan secara real time, tidak bisa mengubah rekening tujuan.
  • Kartu hanya bisa untuk setoran, tidak bisa untuk tarik tunai atau belanja di merchant (tidak ada risiko penyalahgunaan kartu).
  • Jumlah setoran tidak terbatas (unlimited).
2.) Petty Cash Card
Diperuntukkan bagi perusahaan yang memiliki kebutuhan kas kecil (dana kas untuk kebutuhan operasional sehari-hari). Kartu ini diberikan kepada beberapa karyawan/penanggung jawab perusahaan sesuai kebutuhan.

Fungsi Petty Cash Card:
  • Tidak perlu lagi ada reimburse biaya oleh karyawan ketika belanja untuk kebutuhan harian perusahaan.
  • Bisa untuk tarik tunai dan transfer di ATM BCA, serta belanja di merchant BCA. Ketika kartu digunakan untuk bertransaksi, dana di rekening perusahaan baru terdebet.
  • Limit transaksi masing-masing kartu dapat di set di Klik BCA Bisnis, dengan limit maksimum harian seperti kartu Paspor Platinum BCA:
  • Tarik Tunai di ATM BCA : 10 juta
  • Debit BCA : 100 juta
  • Transfer antar rekening BCA : 100 juta
  • Limit transaksi kartu dapat diatur harian.
3.) Loyalty Card
Diperuntukkan bagi perusahaan yang ingin memberikan reward kepada rekanan atau pelanggan penting perusahaan seperti buyer, distributor atau pelanggan prioritas.

Fungsi Loyalty card:
  • Kartu dapat diberikan ke banyak pelanggan atau rekanan.
  • Bisa untuk tarik tunai dan transfer di ATM BCA, serta belanja di merchant BCA. Kartu tidak dapat digunakan untuk penyetoran dana.
  • Kartu terhubung dengan rekening perusahaan. Dana di rekening perusahaan baru terdebet ketika kartu digunakan untuk transaksi.
  • Limit transaksi masing-masing kartu bisa di set di Klik BCA Bisnis dengan limit maksimum harian seperti kartu Paspor Platinum BCA:
  • Tarik Tunai di ATM BCA : 10 juta
  • Debit BCA : 100 juta
  • Transfer antar rekening BCA : 100 juta
Baca Juga : Cara Cetak / Ganti Kartu ATM BCA Sendiri Melalui CS-Digital

Segera daftar dan dapatkan fasilitas Business Debit Card ini untuk kemudahan anda dalam mengurus pembayaran dan pembelian yang di lakukan perusaahan anda, untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Halo BCA 1500888, atau datang langsung ke kantor bank BCA terdekat.
Advertisement
Fungsi Kartu Sakti BCA Deposit Card, Petty Cash Card, Loyalty Card (BDC)


Buka Komentar