Cara Paling Mudah Menabung di BCA Hari Libur Dan Melalui Aplikasi Online

Buka Tabungan di bank BCA bukan hal yang sulit ataupun repot, saat ini bank BCA sudah mempermudah bagi nasabahnya maupun calon nasabah yang akan menabung kapan saja melalui cabang myBCA yang buka pada hari libur sekalipun (Weekend Banking), selain itu anda juga bisa menabung melalui aplikasi online.

Tentu anda sudah tahu pentingnya nabung kan? Meski begitu, banyak orang yang merasa buka rekening tabungan baru cukup merepotkan karena merasa bahwa bank hanya buka di hari kerja saja. Padahal, kamu juga bisa buka rekening di luar jam kerja atau di akhir pekan, lho! Di bawah ini beberapa channel BCA yang akan mempermudah kamu buka rekening tabungan.


1.) Buka Tabungan di Cabang myBCA
Kini telah hadir myBCA, channel yang menawarkan kemudahan akses perbankan bagi nasabah individu perkotaan.

Dilengkapi dengan teknologi terkini serta berlokasi di mal, myBCA melayani berbagai kebutuhan perbankan individu. Mulai dari transaksi ATM, informasi produk & layanan, pembukaan rekening Tahapan Xpresi, pembelian dan top up kartu Flazz, pengajuan kartu kredit, KPR, KKB, KSM hingga layanan customer care oleh Halo BCA, dapat diselesaikan di myBCA.
  • 'Kantor cabang' ini memiliki lokasi yang mudah dijangkau karena terletak di mal-mal besar di Jakarta, Tangerang Selatan, Surabaya dan di BCA Learning Institute (BLI) Sentul.
  • Di sini kamu bisa mendapat berbagai informasi dan layanan perbankan yang kamu butuhkan.
  • Jam buka myBCA mengikuti jam buka mal, jam 10.00 sampai 22.00. Namun khusus untuk pembukaan rekening hanya dilayani hingga pukul 20:15. Khusus BLI, jam operasionalnya pukul 08:00-17:00 dan untuk myBCA SMM beroperasi dari pukul 08:00-22:00.
  • Teknologi perbankan yang ada di tempat ini mudah untuk kamu gunakan.
  • Daftar lengkap lokasinya cek di Halaman ini : 
Lokasi myBCA Wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta

2.) BCA Express

Konter bank ini melayani pembukaan rekening, pendaftaran/perubahan fasilitas e-channel BCA, penggantian kartu Paspor BCA instant (tanpa nama pemilik rekening), penjualan kartu Perdana Flazz, informasi produk dan layanan, penanganan masalah/keluhan, penerimaan formulir aplikasi untuk pengajuan fasilitas kredit konsumer (Kartu Kredit, KPR, KKB, KSM (price list KSM Klik Disini​), Personal Loan, dll), dan e-Channel.

Saat ini sudah ada 16 lokasi BCA Express antara lain di :
  • Atrium Senen, 
  • Mid Plaza, UMN, 
  • Trisakti, 
  • UKRIDA, 
  • Atma Jaya Jakarta, 
  • MetMall Cileungsi, 
  • Alfamidi Pondok Labu, 
  • Universitas Bunda Mulia - Lodan Raya, Ancol.
  • Wilayah lain cek di halaman www.bca.co.id 
3.) Buka Tabungan di Weekend Banking BCA
Anda bisa melakukan pembukaan rekening tabungan baru. Sesuai namanya, layanan ini bisa anda akses di akhir pekan. Weekend Banking BCA beroperasi mulai pukul 10.00 hingga 15.00. Namun untuk saat ini, layanan ini masih terbatas di beberapa lokasi. Ingin tau dimana saja lokasinya? Cek di Cek Lokasi halaman ini: BCA Weekend Banking

4.) menabung melalui Aplikasi e-Branch
e-Branch adalah aplikasi yang bisa anda unduh di Android PlayStore maupun Apple AppStore. Layanan yang disediakan e-Branch  ini bisa membantu anda mempersingkat proses pembukaan rekening. Jadi, kamu bisa mengisi formulir awal untuk pembukaan rekening melalui aplikasi ini.

Kemudian kamu juga bisa melakukan pemesanan waktu kunjungan ke kantor cabang BCA sesuai dengan jadwal yang kamu inginkan. Selanjutnya, kamu cukup datang ke kantor cabang BCA yang sudah kamu pilih dengan membawa kelengkapan dokumen.

Oke sahabat semua, itulah cara mudah buka rekening tabungan BCA yang dapat anda lakukan jika kantor bak BCA sedang tidak beroperasional atau tutup karena hari libur sabtu minggu dan hari besar, informasi selengkapnya silakan akses di www.bca.co.id atau hubungi Halo BCA 1500888.
Advertisement
Cara Paling Mudah Menabung di BCA Hari Libur Dan Melalui Aplikasi Online


Buka Komentar