Cara Mudah Daftar Payroll Bank BCA

Bagaimana Cara Mendaftar Payroll Bank BCA ? - Payroll merupakan sebuah sistem administrasi penggajian perusahaan untuk karyawan atau pegawai agar lebih mudah dan meminimalisir kesalahan. Sistem payroll akan memudahkan pekerjaan rutin staf HRD setiap bulannya dalam menghitung gaji yang harus dibayarkan dan dihitung berdasarkan gaji pokok, tunjangan transport, uang makan, dan uang lembur dan tunjangan lainnya.


Dengan sistem Payroll perusahaan akan lebih mudah dan cepat serta akurat dalam pembayaran gaji karyawan yang hanya perlu mentrasfer ke nomor rekening bank karyawan tersebut, sehingga tidak perlu mencari uang pecahan agar gajinya pas sesuai perhitungan, sehingga tak ada komplain karena gaji yang diterima tidak sesuai atau belum diterima.

Hampir semua bank saat ini melayani sistem payroll salah satunya adalah Bank BCA yang merupakan bank swasta terbesar di Indonesia, Payroll BCA adalah transaksi pembayaran gaji karyawan (rekening BCA) dengan cara upload file melalui KlikBCA Bisnis. Dengan menggunakan Payroll BCA, gaji karyawan bisa dikirim dengan tepat waktu dan akurat. Lalu bagaiana cara pendaftaran Payroll bank BCA? berikut ini adalah caranya...

Cara Pendaftaran Payroll Bank BCA

  • Silahkan mengajukan fasilitas payroll dengan mengisi form KlikBCA Bisnis
  • Kemudain anda akan mendapatkan kode perusahaan dari BCA
  • Pihak Bank BCA akan mengirimkan nomor PIN dan user ID ke nasabah
  • Selanjutnya staff BCA akan datang dan memberikan paket berupa CD, User Guide, Key BCA
  • Tahap akhir, Staff BCA akan melakukan peng-install-an dan memberikan training singkat.
Keunggulan Payroll BCA
  • Efisien dalam administrasi dan mentransfer gaji karyawan
  • Aman dengan kode pengaman BCA dan kode pengaman Penerima Fasilitas
  • Mudah - untuk mengecek dan input data melalui KlikBCA Bisnis
  • Ringan biaya administrasinya.
  • Penerimaan gaji yang tepat waktu dan akurat
  • Rekening gaji yang mudah diakses
  • Special benefit untuk employee berupa promo khusus untuk KPR, KKB, KSM, Kartu Kredit dan Reksa Dana! (Promo bergantung dengan program yang sedang berlangsung)
Demi kemudahan dan kelancaran proses Payroll, perhatikan 4 hal berikut:
  1. Pastikan rekening gaji karyawan adalah rekening BCA.
  2. Pastikan data di-input ke KlikBCA Bisnis pada H-2
  3. Hindari kesalahan salah kredit dengan memastikan data yang dimasukkan benar
  4. Pastikan dana Anda siap pada H-1 agar tidak terjadi gagal proses
Baca Juga : Fungsi / Kegunaan Kartu BCA Deposit Card, Petty Cash Card, Loyalty Card

Itulah pengertian Payroll BCA, Keunggulan, keuntungan, Manfaat Payroll BCA, dan Cara mendaftar Payroll BCA demi kemudahan sitem penggajian perusahaan anda. Untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi Halo BCA 1500888 atau datang langsung ke kantor Bank Central Asia terdekat.

Topik terkait pengertian maksud payroll bca adalah, payroll bca error, payroll bca hari sabtu, payroll bca kta, payroll bca hari libur, payroll bca bisnis, bca auto payroll checksum generator, payroll contingency bca adalah, nasabah payroll bca adalah, sistem payroll bca adalah, aplikasi payroll bca, arti payroll bca, payroll bca masuk jam berapa, pinjaman kta payroll bank bca, biaya payroll contingency bca, converter payroll bca, daftar payroll bca, format payroll bca, fasilitas payroll bca, cara payroll gaji bca, jam payroll bca, jadwal payroll bca, cara persyaratan payroll klik bca, kredit payroll bca, layanan payroll bca, langkah payroll bca, proses pengajuan tabungan payroll bca, transfer payroll bca, tabel kta payroll bca 2019.
Advertisement
Cara Mudah Daftar Payroll Bank BCA


Buka Komentar