-->

SMS Banking Mandiri Transfer Ke Bank Lain

Bagaimana Cara (Format) SMS Banking Mandiri Transfer Ke Bank Lain - Salah satu layanan SMS Banking Mandiri adalah transfer ka bank lain seperti ke Bank BCA, BRI, BNI, BTN, Danamon, Bjb, BRI Syariah, Lippo Bank, OCBC dan masih banyak lagi bank yang ada di seluruh Indonesia ini. Anda dapat transfer dana ke bank lain hingga Rp100.000.000;


Limit transaksi ini berlaku akumulatif untuk semua channel mobile banking yang diakses oleh nasabah, yaitu mandiri sms 3355 (ketik dan STK), mandiri mobile, dan mandiri sms melalui deal up *141*6#.

Cara (Format) SMS Banking Mandiri Transfer Ke Bank Lain

JENIS TRANSAKSI FORMAT CONTOH
Transfer Ke Bank Lain TRT <kode rek sendiri> <no rek lain> <jumlah>  TRT 1 0700001233367 100000 
Baca Juga : Cara Cek Sisa Saldo Tabungan Melalui SMS Banking Mandiri

Anda dapat menambahkan berita format sebagai berikut
ENIS TRANSAKSI FORMAT CONTOH
Transfer Ke Bank Lain dgn Berita TRT <kode rek sendiri> <no rek lain> <jumlah>#BERITA max 20 karakter   TRT 1 0700001234567 500000#UNTUK BAYAR KONTRAKAN  

Untuk memastikan transaksi anda berhasil ataupun tidak, Nasabah diminta cek saldo/mutasi rekeningnya. Namun bila tidak berhasil, nasabah diminta telpon ke Mandiri Call untuk cek status transaksi dan Debet/Kredit transaksi. Bila transaksi berhasil, berarti SMS terlambat/belum dikirim oleh operator ke HP nasabah.

Jika SMS konfirmasi transaksi terlambat/tidak terkirim ke HP nasabah, Penyebabnya antara lain SMS-Center operator sibuk/antri, HP mati, pulsa HP habis, sinyal HP tidak ada. Demikanlah yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara SMS Banking Mandiri Transfer Ke Bank Lain.

#Topik terkait sms banking mandiri transfer bank lain, sms banking mandiri transfer ke bank bri, transfer ke bank bni, cara transfer sms banking mandiri ke bank bca, cara transfer sms banking mandiri beda bank, limit transfer antar bank sms banking mandiri, transfer antar bank dari sms banking mandiri, maksimal transfer antar bank sms banking mandiri, sms banking mandiri transfer beda bank, cara transfer sms banking mandiri ke bank bjb, cara transfer sms banking mandiri ke bank btn, ke bank bri syariah, mandiri syariah, ke bank danamon, sms banking mandiri transfer antar bank online, format sms banking mandiri transfer antar bank, cara transfer sms banking mandiri ke bank mega, ke bank sumsel.
Advertisement
SMS Banking Mandiri Transfer Ke Bank Lain


Buka Komentar