Mengatasi Masalah SMS Banking Mandiri Tidak Ada Balasan

Bagaimana Mengatasi Masalah  SMS Banking Mandiri Tidak Ada Balasan, Apa Saja penyebabnya? - SMS banking Mandiri adalah layanan melalui saluran distribusi elektronik Bank untuk mengakses rekening yang dimiliki Nasabah di Bank melalui teknologi SMS dan mobile application dan atau jaringan komunikasi lainnya dengan sarana telepon seluler menggunakan jaringan GSM atau CDMA.

Masalah SMS Banking Mandiri Tidak Ada Balasan

Namun tentunya reknologi tidak sepenuhnya sempurna, karena koneksi yang lambat sehingga balasan sms sukses tidak masuk, tidak mengapa jika transaksi sukses. Namun tetap saja ragu, Apa yang harus dilakukan nasabah jika telah mengirim SMS untuk transfer/pembayaran/isi ulang ternyata SMS konfirmasi tidak diterima ? atau mungkin tidak ada balasan sama sekali? Apa saja penyebab SMS konfirmasi transaksi terlambat/tidak terkirim ke HP nasabah ?

Sebaiknya cek saldo/mutasi rekeningnya. Namun bila tidak berhasil, anda telpon ke Mandiri Call 14000 untuk cek status transaksi dan Debet/Kredit transaksi. Bila transaksi berhasil, berarti SMS terlambat/belum dikirim oleh operator ke HP nasabah. Penyebabnya antara lain SMS-Center operator sibuk/antri, HP mati, pulsa HP habis, sinyal HP tidak ada.

Perlu kami ingatkan juga, Apabila terdapat perbedaan antara catatan Nasabah Pengguna dengan catatan Bank, maka yang dipergunakan adalah catatan yang terdapat pada administrasi Bank, kecuali dapat dibuktikan sebaliknya.
Advertisement
Mengatasi Masalah SMS Banking Mandiri Tidak Ada Balasan


Buka Komentar