Keunggulan Kartu ATM Debit Bisnis Bank Mandiri

Keunggulan (Keuntungan) Memiliki Kartu ATM Debit Bisnis Bank Mandiri - Salah satu simpanan tabungan yang di tawarkan bank Mandiri yang memberikan keleluasaan dalam bertransaksi adalah Mandiri Tabungan Bisnis, sebabagaiman kita ketahui bahwa bagi para pebisnis yang sudah profesional memerlukan kebebasan dalam melakukan jual beli melalui pembayaran perbankan yang cepat dan mudah dan jaringan yang luas tersebar di Indonesia. Anda akan dibekali kartu debit sebagai alat transaksi di mesin ATM dan juga Mendiri mobile banking yang praktis dan mudah.


Kartu ATM Mandiri debit bisnis adalah fasilitas kartu dari rekening mandiri tabungan bisnis perorangan maupun badan. Anda bisa nikmati kemudahan bertransaksi dengan mandiri debit bisnis yang menemani setiap aktivitas bisnis Anda kapan pun dan di mana pun.

Kartu Mandiri debit bisnis kini hadir dengan design baru yang mengangkat tema kebudayaan Indonesia. Selain itu, mandiri debit bisnis kini dilengkapi dengan teknologi chip yang memberikan keamanan dan kenyamanan lebih untuk transaksi bisnis Anda.

Keunggulan Kartu ATM Debit Bisnis Bank Mandiri

  1. Keleluasaan melakukan transaksi setoran tunai di CDM Bank Mandiri hingga Rp 100 juta/hari
  2. Keleluasaan melakukan transaksi bisnis dengan limit yang lebih tinggi dari mandiri debit (reguler)
  3. Kemudahan berbelanja di dalam dan luar negeri
  4. Kemudahan bertransaksi dan tarik tunai (layanan 24 jam) di seluruh ATM berlogo Mandiri, Link, ATM Bersama, Prima di dalam negeri dan berlogo Plus di luar negeri
  5. Kemudahan transaksi di website online atau aplikasi e-commerce pada merchant Verified by VISA (VbV)
  6. Promo menarik di berbagai merchant partner Bank Mandiri
  7. Memperoleh fiestapoin untuk setiap transaksi belanja di merchant store ataupun transaksi belanja online/e-commerce setiap kelipatan Rp 100.000,-.
Limit transaksi


Notes:
  • Setoran awal Rp. 1.000.000,-
  • Saldo minimum akhir bulan Rp. 10.000.000,-
  • Saldo ditahan Rp. 10.000,-
  • Biaya administrasi rekening bulanan Rp. 12.500,-
  • Biaya admin tambahan untuk saldo di bawah minimum Rp. 25.000,-
Silahkan buka mandiri tabungan bisnis dan dapatkan kartu mandiri debit bisnis chip, atau upgrade mandiri debit bisnis Anda dengan mandiri debit bisnis terbaru. Nikmati kemudahan transaksi perbankan yang sebenarnya. Untuk info lebih lanjut hubungi Mandiri Call 14000.
Advertisement
Keunggulan Kartu ATM Debit Bisnis Bank Mandiri


Buka Komentar