Cara SMS Banking BRI Beli (Isi) Pulsa HP

Bagaimana Cara (Format) SMS Banking BRI Beli (Isi) Pulsa HP ? - Pulsa sudah menjadi kebutuhan pokok bagi pengguna handphone, dengan memiliki pulsa kita dapat mengirim sms, nelpon, internetan, nonton streaming video, termasuk juga transaksi perbankan melalui aplikasi dan sms manual kirim ke nomor 3300, Maka transaksi dapat Anda lakukan dalam genggaman tangan. Apapun jenis dan tipe handphone anda dan dengan provider kepercayaan anda, sms banking BRI akan melayani kebutuhan transaksi perbankan yang anda lakukan. BRI memberikan 2 jenis layanan.

 Berbasis menu, yaitu layanan SMS Banking yang menggunakan menu sebagai perintah transaksinya. Plain text, yaitu layanan SMS Banking dengan mengirimkan perintah transaksi yang akan dilakukan ke nomor 3300. Any time, any where, any device layanan sms banking BRI dapat anda nikmati. Dan berikut ini adalah format transaksi beli pulsa.

Cara (Format) SMS Banking BRI Beli (Isi) Pulsa HP

Jenis TransaksiFormatContoh
Cara Isi PulsaPULSA <spasi> NoHP <spasi>
NOMINAL <spasi> PIN
PULSA 08123456789 50 123456 (untuk Rp50.000)

Ketahui Juga : Format SMS Banking BRI Transfer Sesama Nasabah BRI
Demikianlah format transaksi SMS Banking BRI manual yang di kirim ke nomor center 3300, jika ada kesilitan atauj masalah misalnya transaksi gagal, pulsa tidak masuk (walaupun jarang terjadi) bisa menghubungi kontak : 14017 / 1500017
Advertisement
Cara SMS Banking BRI Beli (Isi) Pulsa HP


Buka Komentar