Simpanan Faedah BRISyariah iB Investasi Dalam 7, 14, 21, dan 28 Hari

Apa yang di maksud dengan Simpanan Faedah BRISyariah iB ? - Bagi anda yang memiliki dana simpanan bisa juga di sebut uang nganggur dalam jumlah besar, mungkin pilihan yang tepat adalah di jadikan investasi dalam bentuk simpanan di Bank, selain aman uang anda akan bertambah. Bank BRI Syariah memiliki produk individu berupa Simpanan Faedah BRISyariah iB, yah mirip mirip deposito gitu.. hanya bedanya jangka waktu bisa lebih singkat bisa dalam hitungan hari dibandingkan deposito yang berbulan bulan hingga tahunan.

Simpanan Faedah BRISyariah iB

Simpanan Faedah BRISyariah iB merupakan simpanan dana pihak ketiga dengan akad Mudharabah Muthlaqah dimana nasabah sebagai pemilik dana dan bank sebagai pengelola dana minimal simpanan Rp500 juta, dengan pembagian hasil usaha antara kedua belah pihak berdasarkan nisbah dan jangka waktu yang disepakati antara Bank dengan Nasabah.

Fitur & Biaya Simpanan Faedah BRISyariah iB

Item Keterangan
Mata Uang Rupiah (IDR)
Minimal Penempatan Dana Rp.500.000.000,- (lima ratus Juta Rupiah)
Jangka Waktu Penempatan 7, 14, 21, dan 28 Hari
Biaya Administrasi Tidak Ada
Biaya Break Penempatan sebelum jatuh tempo Rp.100.000,-
Media Informasi Transaksi Bilyet untuk penempatan awal & adpis untuk bukti perpanjangan

Baca Juga : Fasilitas/Keunggulan Tabungan Faedah BRISyariah iB

Demuikianlah informasi mengenai Simpanan Faedah BRISyariah iB yang Mirip Deposito Tapi Lebih Singkat bisa dalam hitungan 7, 14, 21, dan 28 Hari. Silahkan manfaatkan fasilitas produk ini agar uang anda tidak cepat habis.
Advertisement
Simpanan Faedah BRISyariah iB Investasi Dalam 7, 14, 21, dan 28 Hari


Buka Komentar