Penjelasan Meganai Kredit Investasi Bank BRI

Apa YAng di Maksud Dengan Kredit Investasi Bank BRI ? Bank BRI sebagai bank BUMN di Indonesia menawarkan kepada masyarakat luas yang ingin mengambangkan usaha retailnya berupa kredit Investasi yaitu fasilitas kredit jangka menengah atau jangka panjang untuk membiayai barang modal / aktiva tetap perusahaan yang besarnya pinjaman minimal Rp100 juta hingga maksiamal Rp40 Miliar. Fasilitas kredit untuk membiayai operasional usaha termasuk kebutuhan untuk pengadaan bahan baku, proses produksi, piutang dan persediaan



Fasilitas kredit untuk mebiayai barang modal/aktiva tetap perusahaan, seperti pengadaan mesin, peralatan, kendaraan, bangunan dan lain-lain.
*Rumah tinggal, apartemen, condotel, ruko atau rukan. Berlaku untuk pembelian (baru/bekas), pembangunan, renovasi atau take over dari bank lain

Keunggulan Kredit Investasi Bank BRI

Ada 2 sektor Kredit Investasi yaitu sektor UMKM dan Corporate yang Dapat digunakan untuk pembukaan Usaha baru, Usaha yang sudah berjalan atau Pengembangan usaha waralaba.

Permohonan Kredit
Permohonan kredit dapat diajukan ke Kantor Cabang BRI dan Kantor Cabang Pembantu BRI di seluruh Indonesia.

Periode Pinjaman
Periode pinjaman disesuaikan dengan Arus Kas perusahaan.

Batas Kredit
Batas Kredit dari Rp. 100 Juta.- hingga Rp. 40 Miliar.

Mata Uang
Kredit dalam mata uang Rupiah atau Valas.

Pembayaran
Pembayaran kembali dalam angsuran. Sebagai Bank Terbesar dan Tersebar di Indonesia, seluruh transaksi dan pelayanan perbankan dapat lebih mudah dilakukan.

Masa Tenggang
Dapat diberikan Masa Tenggang.

Refinancing
Dapat digunakan untuk refinancing.

Perencanaan Keuangan
Perencanaan keuangan usaha Anda dengan Relationship Manager yang handal.

Suku Bunga
Suku bunga yang bersaing. Untuk simulasinya dapat anda baca pada halaman ini : https://bri.co.id

Untuk informasi Kredit Investasi persyaratan lebih lengkapnya dapat mendatangi kantor BRI terderkat, Dapat menghubungi call center BRI di 14017.
Advertisement
Penjelasan Meganai Kredit Investasi Bank BRI


Buka Komentar