-->

Manfaatkan Layanan Bank BRI Syariah BRISSmart di Luar Kantor

Laku Pandai Bank BRI Syariah (BriSSmart) - Sebagaimana bank lainnya, Bank BRI Syariah juga memiliki layanan "Laku Pandai" yaitu layanan perbankan yang di selenggarakan sacara personal atau berbadan hukum yang bekerjasama dengan bank penyelenggara, kalau di BRI ini semacam BRILink. Sabagaimana yang kami kutip dari slaman resminya www.brisyariah.co.id Laku Pandai BRIsyariah (BRISSmart) merupakan kegiatan BRIsyariah untuk menyediakan layanan perbankan dan/atau layanan keuangan lainnya yang dilakukan tidak melalui jaringan kantor.


Namun melalui kerjasama dengan pihak lain dan perlu didukung dengan penggunaan sarana teknologi informasi. Hingga saat ini, BRISSmart baru melayani transaksi produk Tabungan Cerdas BRIsyariah iB. Jadi preogramnya bernama BRISSmart untuk jenis tabungan namanya Tabungan Cerdas BRIsyariah iB sedangkan tempat menabungnya namanya TemanBRIS.

Laku Pandai Bank BRI Syariah (BriSSmart)

BRISSMART (Sarana Menghadirkan Bank Syariah Terdekat):
Merupakan Layanan Laku Pandai (Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif) Bank BRIsyariah untuk menyediakan layanan perbankan dan/atau layanan keuangan lainnya yang dilakukan tidak melalui jaringan kantor, namun melalui kerjasama dengan pihak lain dengan didukung sarana teknologi informasi

TemanBRIS (Tempat Menabung Anda):
Merupakan pihak ketiga yang berfungsi sebagai Agen Bank BRIsyariah untuk menyediakan layanan perbankan kepada masyarakat.

Tabungan Cerdas BRIsyariah iB:
Merupakan produk tabungan dengan akad wadi’ah yang dipasarkan oleh agen temanBRIS dan memiliki fitur yang “Cepat, Murah, Mudah dan Dimana Saja”.
Syarat untuk menjadi nasabah Tabungan Cerdas BRIsyariah iB:
  • Nasabah belum memiliki CIF di BRIsyariah.
  • Memiliki nomor HP, karena bentuk kepemilikan rekening adalah nomor HP.
  • Mengisi kelengkapan Aplikasi Pembukaan Rekening Tabungan Cerdas BRIsyariah iB
  • Melengkapi dokumen pembukaan rekening Tabungan Cerdas BRIsyariah iB yaitu berupa KTP.
sumber : www.brisyariah.co.id/detailProduk.php?url=1&f=lakupandai
Advertisement
Manfaatkan Layanan Bank BRI Syariah BRISSmart di Luar Kantor


Buka Komentar