Nih.. Salah Satu Keunggulan Menabung di Aplikasi Jenius BPTN

Apa Sih Keuntungan / Keunggulan Menabung di Aplikasi BTPN Jenius? - Mungkin banyak yang belum mengetahui akan kelebihan menabung di Bank BTPN melalui aplikasi jenius, karena memang bank BTPN kalah jauh pamornya dengan bank bank lainnya khususnya bank BRI, BCA, Mandiri ataupun bank BNI. Menurut saya pribadi walaupun kepopulerannya kalah jauh dengan bank yang saya sebutkan tadi, namun salah satu produk layanan kemudahan yang di tawarkan BTPN Jenius memiliki apa yang tidak di miliki bank lainnya, apa itu? Dana (saldo) yang ada pada aplikasi Jenius masih mengambang dan aktif bisa di jadikan apa saja, anda dapat jadikan tabungan, deposito, dan mengisi kartu kredit elektronic (e-Card).

Keunggulan / Keuntungan Menabung di Aplikasi BTPN Jenius

1.) Aman Terlindungi
Saldo tabungan pada aplikasi Jenius aman sebagaimana kita menabung di bank lainnya, ada lembaga penjamin simpanan (LPS) jadi tidak perlu khawatir walaupun hanya di dalam HP saja.


2. Praktis Dan Mudah
Kenapa saya bilang praktis dan mudah, karena cukup dalam genggaman anda bisa melakukan berbagai transaksi perbankan. Dan anda di bekali kartu debit ATM. Untuk pertama kali menabung anda memiliki 25 gratis biaya transfer antar bank dan 25 gratis biaya tarik tunai si semua jaringan ATM bersama

3.) Saldo di Jenius Bisa di Jadikan (TopUp) Kartu Kredit Virtual
Nah yang ke-3 inilah yang aku suka, Dengan memiliki saldo pada Aplikasi BTPN Jenius dapat di gunakan sebagai simpanan yang dapat dijadikan tabungan, deposito dan Top Up Kartu Kredit Virtual (e-Card)


Kartu kedit virtual ini fungsinya sama dengan kartu kredit pada umumnya, cuma bedanya kalau kartu kredit itu kita benar benar kredit atau berhutang ke bank, nah kalau Kartu Kredit Virtual (e-Card) dari BTPN Jenius ini kita mengambil fungsinya saja.

Disaat bank lain memberikan persyaratan yang rumit untuk dapat menikmati kemudahan kartu kredit, tapi di Jenius BTPN memberikan kemudahan, bahkan petugas dari BTPN datang langsung ke rumah anda untuk memverifikasi (aktifkan) akun anda jika anda tinggal di kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya.
Advertisement
Nih.. Salah Satu Keunggulan Menabung di Aplikasi Jenius BPTN


Buka Komentar