Cara Menabung di Aplikasi Jenius BTPN & Keuntungannya

Bagaimana Cara Menabung di Aplikasi jenus Bank BTPN ? Apa Keuntungan Menabung di Jenius BTPN ?- Karena kemajuan teknologi informasi yang semakin pesat dan penggunaan alat komunikasi berupa smartphone maka terciptalah apliksi aplikasi perbankan yang aman dan sangat praktis seperti aplikasi Jenius ini. Aplikasi Jenius merupakan layanan Mobile Banking yang merupakan kemudahan yang di tawarkan oleh bank BTPN, anda dapat mengakses aplikasi ini yang sebelumnya di download dahulu melalui Google Play bagi penguna Android dan Apple Appstore bagi pengguna iOS.


Baru baru ini aplikasi Jenius mendapatkan penghargaan dari The Asian Banker for Indonesia Country Awards 2018 sebagai "The Best Digital Bank in Indonesia 2018" sehingga layak untuk anda coba, bahkan menjadi rekening tabungan utama anda. Hal ini semakin memperkuat posisi jenius untuk bersanding diantara perbankan digital tewrbaik dari berbagai negara.

Keunggulan / Keuntungan Menabung di Jenius BTPN

Kalau bicara keuntungan menabung sebenarnya semua bank memberikan bunga yang kecil, untuk promonya yang beragam juga sama seperti di Sakuku BCA. Mungkin disini saya berbicara keunnggulannya saja kali' ya.. Adanya Fitur Dream Saver yang dapat membantu pengguna mengumpulkan dana (Tabungan Berjangka) untuk tujuan tertentu dengan tanggal spesifik yang dapat dipilih; fitur $Cashtag yang memudahkan pengguna memilih nama sebagai pengganti nomor rekening bank mereka; serta kartu debit berlogo Visa untuk aktivitas perbankan yang mencakup bayar tagihan, kirim uang, tabungan, dan bahkan alokasi dana yang mengatur keuangan, lebih detailnya berikut ini;
  • Bebas tarik tunai di jaringan ATM Bersama/Prima tanpa biaya administrasi
  • Jika keluar nengiri kita dapat manfaatkan logo Visa pada ATM untuk tarik tunai di ATM berlogo Visa
  • Tanpa biaya administrasi bulanan
  • Mewmiliki tabungan tanpa saldo tertahan
  • Buka rekening bank tanpa datang ke kantor BTPN* (Untuk kota" besar di Indonesia)
  • Demi keamanan kita bisa blokir dan buka blokir kapan saja dan dimana saja asal terkoneksi internet
  • Bayar kartu kredit tanpa biaya administrasi
  • Bisa kirim uang tanpa nomor rekening, cukup melalui nomor HP yang terdaftar atau melalui email
  • Kirim uang ke beberapa orang sekaligus
  • Bebas biaya transfer ke bank lain sejumlah 25X
Dan yang lebih menarik lagi dalam aplikasi Jenius terdapat fitur Card Center yang di dalamnya ada m-Card, e-Card dan x-Card.3 tipe Kartu Debit Jenius untuk keperluan yang berbeda antara lain;

1.) m-Card (Kartu Debit Utama)
Dengan m-Card, kamu bisa tarik tunai di ATM Bersama/PRIMA/mancanegara dan bertransaksi online/offline di seluruh merchant Visa. m-Card akan langsung dikirim ke alamatmu setelah akun Jenius kamu aktif.

2.) e-Card (Kartu Debit Virtual)
Dengan e-Card, kamu bisa bertransaksi online tanpa kartu kredit di seluruh merchant Visa di seluruh dunia, seperti belanja online atau bayar tagihan musik streaming. e-Card adalah kartu debit nonfisik yang otomatis tersedia di Jenius app setelah akun Jenius kamu aktif. Didalamnya ada kode  3 digit CCV (Card Verification Value) yang fungsinya sebagaimana kartu kredit

3.) x-Card (Kartu Debit Tambahan)
Dengan x-Card, kamu bisa lebih mudah mengatur pengeluaran kebutuhan spesifik seperti belanja atau transportasi. Kartu debit fisik ini juga dapat digunakan untuk tarik tunai dan transaksi online/offline. Kamu bisa membuat maksimal 3 x-Card melalui Jenius app kapan saja.

Cara Menabung di Aplikasi Jenius BTPN

Dari pengalaman pribadi, untuk menabung di Aplikasi jenius sangat mudah, anda hanya perlu mendownload aplikasi Jenius terlebih dahulu, kemudian isi data pribadi sesuai yang ada di KTP asli, lalu anda akan disuruh scan itu KTP, juga scan tanda tangan anda semuanya melalui samrtphone anda, hingga semua beres. Karena ini sama dengan tabungan biasa, maka syarat tambahan di perlukan juga nomor NPWP jika punya, kalau tidak punya nanti menyusul juga nggak apa". Sampai disini status Jenius anda masih pasif belum dapat di gunakan.

Agar aplikasi jenius dapat di fungsikan maka harus di aktifkan dengan cara menghubungi salah satu operator Jenius antara lain:
Telepon : 1500 365
Email  : jenius-help@btpn.com
LINE Chat : @JeniusHelp

Nanti anda akan di datangi sesuai alamat anda atau janjian di luar rumah juga bisa, lalu di minta (dilihat) KTP untuk memastikan diri anda sebenarnya. Maka operator saat itu juga akan mengaktifkan, jika sudah beres semua anda sudah dapat menggunakan layanan aplikasi Jenius.. Demikianlah cara mudah menabung melalui aplikasi jenius dan kami cantumkan juga keunngulan, kutamaan atau keuntungannya menggunakan (menabung) melalui aplikasi Jenius BTPN Selamat mencoba..
Advertisement
Cara Menabung di Aplikasi Jenius BTPN & Keuntungannya


Buka Komentar