Cara SMS Banking BNI Beli Token Listrik Prabayar

Bagaimana Cara Format Ketik SMS BAnking BNI Untuk Membeli Token Listrik Pra Bayar ? - Sekarang ini khusus pengguna listrik PLN pra bayar kebutuhan token listrik sudah menjadi kewajiban untuk masyarakat Indonesia. Karena memang penggunaan listrik sangat di butuhkan demi kemudahan hidup kita sehari hari, mulai dari mecuci baju, setrika baju hingga nonton TV. Ketika token listrik kita perkiraan hanya tinggal 1 atau 2 hari lagi maka bunyi tit.. tit.. tit.. akan menggangu ketenangan kita. Itu tandanya kita harus segera mengisi ulang.

Cara SMS Banking BNI Beli Token Listrik Prabayar

Sudah banyak fasilitas dan tempat untuk membeli token Listrik pra bayar, bisa anda beli di counter pulsa all operator, alfamart dan indomart, tempat pembayaran online dan yang paling mudah melalui Internet banking BNI dan SMS banking BNI

Format Perintah Ketik BNI SMS Banking

Token PLN Prepaid TOP <>PLN <>(ID Pel./No. Meter) <>(Nominal)
Cek Status TOP <>PLN <>(ID Pel./No. Meter) <>(Nominal) *****
Baca Juga : Format SMS Banking BNI Cara Isi (Top Up) Pulsa HP

Demikianlah yang dapat kami sampaikan, cara sms banking BNI Beli Token Listrik Prabayar. Apabila transaksi Anda tidak mendapatkan balasan dari 3346, untuk menghindari double transaksi silahkan hubungi BNI Call 1500046 untuk melakukan pengecekan.
Advertisement
Cara SMS Banking BNI Beli Token Listrik Prabayar


Buka Komentar