Cara Bayar Tiket Pesawat Melalui SMS Banking BNI

Bagaimana Cara Membayar Tiket Pesawat Melalui SMS Banking BNI ? - Saat ini ada berbagai cara untuk dapat membayar tiket pesawat, bisa melalui Alfamart, Indomart, Kantor Pos dan tempat pembayaran online (PPOB) lainnya. Begitu juga di bank bank yang kini sudah mempermudah melalu mesin ATM, Internet banking, aplikasi mobile banking BNI dan juga SMS banking BNI. Pastikan sebelum dapat membayar tiket pesawat maka nomor HP anda sudah terdaftar di kantor bank BNI.

Cara Bayar Tiket Pesawat Melalui SMS Banking BNI

Akan lebih mudah jika anda menggunakan aplikasi BNI mobile yang dapat anda download melalui Gogle Play ataupun Apple. App store. Namun jika anda tidak dapat menggunakan atau tidak memiliki smartphone bisa menggunakan ponsel jadul dengan mengirimkan sms ke 3346 dan juga deal up (telepon) ke *141# lalu ikuti perintah selanjutnya...

Format Perintah Ketik BNI SMS Banking BNI Membayar Tiket Pesawat
Garuda PAY <>GARUDA <>(Kode Bayar)
Citilink PAY <>CITILINK <>(Kode Bayar)
Lion Air PAY <>LION <>(Kode Bayar)
AirAsia PAY <>AIRASIA <>(Kode Bayar)
Baca Juga : Bayar Tagihan TV / Internet Berlangganan Melalui SMS Banking BNI

Demikianlah yang dapat kami sampaikan, cara sms banking BNI membayar tiket pesawat Garuda, Citilink, Lion Air dan Air Asia. Apabila transaksi Anda tidak mendapatkan balasan dari 3346, untuk menghindari double transaksi silahkan hubungi BNI Call 1500046 untuk melakukan pengecekan.
Advertisement
Cara Bayar Tiket Pesawat Melalui SMS Banking BNI


Buka Komentar