Cara Mudah Cek [ Mutasi ] 10 Transaksi Terakhir Rekening BRISyariah

Bagaimana Cara Cek 10 transaksi Terakhir Rekening BRI Syariah? - Cara Mutasi Rekening BRI Syariah Melalui Aplikasi BRISyariah (BRIS Online) | Kadang kita perlu mengetahui transaksi terakhir akun rekening bank kita, atau istilah perbankan adalah Mutasi untuk memastikan apakah ada yang mengirim dana kepada kita atau mungkin tiba tiba saldo kita berkurang. Cara yang paling umum untuk memastikannya kita harus ke kantor bank tempat kita menabung, namun kadang waktu kita yang tidak sempat dikarenakan bekerja seharian, paling juga bisanya sore, malam atau waktu senggang namun pastinya kantor bank sudah tutup.

Cara yang ke dua adalah melalui mesin ATM, anda dapat gunakan mesin ATM bank tempat menabung anda yang tersebar di berbagai kota dan kabupaten di Indonesia, silahkan pilih menu Mutasi, maka akan terlihat 5 - 10 transakasi terakhir. Namun saya sendiri akan memilih cara yang paling mudah yaitu melalui aplikasi mobile banking, syaratnya nomor HP anda harus sudah terdaftar. Caranya sebagai berikut...

Cara Cek 10 Transaksi Terakhir (Mutasi) Rekening BRI Syariah Melalui Aplikasi BRISyariah (BRIS Online)

Pastikan nomor ponsel anda sudah terdaftar di bank BRI Syariah, bawa identitas diri e-KTP, ATM dan buku tabungan bilang saja mau daftar internet banking aplikasi BRIS Online, tidak lebih dari 15 menit biasanya sudah beres. Segera download aplikasinya di google play..


Silahkan buka aplikasi BRIS Online menggunakan PIN anda, setelah terbuka akan terlihat jumlah saldo anda pada pojok kanan atas layar HP anda, silahkan Tap untuk membukanya, maka akan terbuka halaman berikutnya disitulah ada 10 transaksi terakhir anda. Anda dapat tap pada tulisan "Simpan ke Inbox" untuk mengabadikannya.


Kembali kehalaman utama, lalu pilih Inbox (lihat gambar di atas) anda dapat membuka pesan masuk, itulah mutasi 10 transaksi terkahir anda. Bagaimana sahabat? mudah bukan...
Itulah cara paling mudah cek 10 transaksi trakhir anda atau mutasi rekening BRI Syariah. Cara ini pula dapat anda terapkan pada aplikasi BRI Mobile, namun di BRI hanya memunculkan 5 transaksi terakhir anda.
Advertisement
Cara Mudah Cek [ Mutasi ] 10 Transaksi Terakhir Rekening BRISyariah


Buka Komentar