Nih..!! Solusi Jika Lupa Password & User Name BRI Internet Banking

Bagaimana Jika Lupa Password Dan User Name BRI Internet Banking ? - Sudah lama tidak menggunakan layanan internet banking BRI, baik melalui laptop ataupun aplikasi Mobile Banking. Hal ini akibatnya kita lupa kata sandi (password) dan User Name sehingga setelah di ulang 3 kali, eh.. ternyata malah ke Blokir. Hal ini demi keamanan dan perlindungan Akun e-Banking agar tidak di salah gunakan oleh orang lain, lalu bagaimana caranya agar dapat menggunakan layanan BRI Internet banking kembali?

Lupa Password & User Name BRI Internet Banking

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah bisa telepon ke 14017atau 1500017, atau langsung ke kantor BRI sesuai domisili KTP anda dengan membawa dokumen sebagai berikut:
  • Buku Tabungan BRI
  • Kartu ATM dan KTP yang berbasis NIK
Maka pihak bank BRI akan mereset password, ganti passwor baru lagi. Begitulah solusi ketika kita lupa password dan User Name ketika 3 kali melakukan kesalahan lalu di blokir oleh pihak bank, tidak bisa mengakses lagi internet banking BRI. Dengan cara ini anda baru bisa mengakses semua menu layanan internat banking BRI.

Artikel ini sudah kami tulis lebih lengkap pada beberapa bulan yang lalu dengan judul [ Penyebab Internat Banking BRI Terblokir & Sulusianya ] silahkan baca, disana lebih lengkap.
Advertisement
Nih..!! Solusi Jika Lupa Password & User Name BRI Internet Banking

Buka Komentar