Masalah Tidak Menerima Nomor Referensi Pembayaran di BRI Internet Banking

Mungkin pertanyaan anda adalah "Apa Yang Harus Di Lakukan Bila Tidak Menerima Nomor Referensi Untuk Pembayaran Yang Telah Saya Lakukan ?" - Nomor referensi pemabayaran atau transfer akan anda terima pada laporan sukses transaksi, namun bagaimana jika tidak menemukan nomor referensi? Bila Anda tidak mendapatkan nomor referensi tersebut, Untuk memastikan Anda dapat melihat catatan aktivitas transaksi yang dilakukan dengan di
Menu [PELAYANAN NASABAH],
Klik [CATATAN AKTIVITAS],
Pilih [PERIODE TRANSAKSI], [NO. REKENING]
dan [FUNGSI] yang terkait.
Bila Anda membayar tagihan Telkom/Telkomsel, Anda disarankan untuk melakukan pengecekan lebih lanjut untuk melihat apakah tagihan Anda telah terbayar. Caranya :
  • Masuk ke menu [PEMBAYARAN TAGIHAN], klik [TELPON/SELULAR]
  • Pilih nama perusahaan (TELKOM) dan masukkan No. Telpon/Selular yang telah Anda bayar sebelumnya. Klik [KIRIM]
  • Jika tagihan telah terbayar, Anda akan mendapatkan informasi bahwa tagihan sudah dibayar.
  • Bila jumlah tagihan masih tampil di layar, jangan klik [KIRIM] terlebih dahulu. 
  • Periksa saldo Anda melalui menu [RINCIAN REKENING] untuk memastikan bahwa rekening Anda tidak terdebit. 
  • Jika rekening Anda tidak terdebit, Anda dapat mengulangi membayar tagihan Anda kembali. Pada pilihan [PEMBAYARAN TAGIHAN], klik jenis tagihan yang akan Anda bayar. Misalnya klik Kartu Kredit jika Anda akan membayar tagihan kartu kredit.
Sebagai tambahan informasi, Dengan fasilitas Pembayaran Tagihan yang baru ini, Anda juga dapat membayar tagihan untuk orang lain. Untuk pembayaran bersifat Host to Host seperti Telkom, pembayaran akan langsung diterima oleh Telkom saat itu juga (online real time)

Itulah penjelasan lengkap menganai masalah tidak menerima nomor referensi ketika melakukan pembayaran melalui BRI Internet Banking.
Advertisement
Masalah Tidak Menerima Nomor Referensi Pembayaran di BRI Internet Banking


Buka Komentar