Siapa Yang Boleh Menggunakan Layanan Internet Banking BRI?

Siapa Yang Boleh Menggunakan Layanan Internet Banking BRI? | Penggunaan layanan Internet banking dalam sistem perbankan saat ini sangat di sarankan, selain mudah, cepat dan pastinya aman saat menggunakannya. Bagi anda nasabah bank BRI tak perlu ragu, jika anda sudah memiliki smartphone berbasis android, iOS atau blackberry sebaiknya daftarkan saja di kantor cabang BRI terdekat, yang jadi pertanyaan anda mungkin Siapa sajakah yang dapat menggunakan fasilitas BRI Internet Banking ?
Yang pasti semua nasabah BRI perorangan maupun perusahaan  yang mempunyai rekening tabungan BRI dan memiliki ATM dapat menggunakan fasilitas ini dengan mendaftar terlebih dulu ke ATM, dan jika dibutuhkan untuk transaksi keuangan/finansial harus mendaftar mTOKEN di cabang Bank BRI terdekat.

Untuk anda non-nasabah, silakan membuka rekening tabungan atau giro terlebih dahulu di cabang Bank BRI terdekat. Apakah dikenakan biaya-biaya sehubungan dengan pemakaian BRI Internet Banking ?

Biaya yang harus Anda bayar adalah biaya pemakaian akses internet pada umumnya, misalnya biaya pemakaian pulsa telepon dan biaya administrasi/langganan Internet Service Provider (ISP) Anda. Saat ini Anda hanya dikenakan biaya untuk pengiriman SMS mTOKEN yang dipotong dari pulsa handphone.

Anda akan mendapat catatan terperinci mengenai aktivitas apa saja yang telah dilakukan melalui fasilitas BRI Internet Banking selama 60 hari terakhir di menu Manajemen Penggunaan. Bagaimana sahabat, tunggu apa lagi silakan gunakan demi kemudahan anda dalam hal keuangan perbankan...




Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN. Tampilan komentar di batasi 200, klik Newer›> Newest Untuk Komentar berikutnya. Tanks for your visit

No comments:

Blog Archive