Inilah Penyebab Internat Banking BRI Terblokir & Sulusianya

Penyebab User ID & Password Internet Banking Bank BRI di Blokir Dan Solusi Agar di Buka Kembali | Biasanya ketika pertama kali anda menggunakan layanan internet banking BRI atau bank mana saja entah itu BNI, Mandiri ataupun BCA biasa dan lancar lancar saja. Entah kenapa mungkin anda sudah jarang melakukan transaksi sehingga ada saja yang lupa, entah itu User ID ataupun Password dan kesalahan berulang memasukkan m-Token. Sehingga akun Internat banking anda terblokir dan ada notifikasi berupa kode kesalahan, dari kode kesalahan itulah anda akan diberikan solusinya oleh operator Internet Banking BRI.

Penyebab E-Banking BRI Terblokir

Sebagaimana pengalaman saya sebelumnya, dan membaca keterangan resmi dari pihak bank BRI User ID dan Password Nasabah Pengguna akan diblokir jika melakukan hal berikut:
  1. Anda biasanya salah memasukkan User ID/Password sebanyak 3 kali berturut-turut dalam 1 hari
  2. Anda salah memasukkan angka dari mTOKEN sebanyak 3 kali berturut-turut pada saat melakukan transaksi finansial.
  3. Salah memasukkan Nomor Aktivasi mTOKEN sebanyak 3 kali berturut-turut dalam 1 hari
  4. Ketika anda mengajukan penggantian Kartu BRI dan atau dilaporkan Kartu BRI hilang.
  5. E-Banking BRI terblokir jika User ID dan atau PIN dilaporkan telah diketahui oleh orang lain
  6. Pasti anda Lupa Password ya..
  7. E-Banking BRI terblokir apa bila dari hasil pantauan BRI mengindikasikan adanya kemungkinan User ID dan PIN Nasabah Pengguna telah diketahui oleh orang lain.

Solusi User ID Internet Banking BRI Terblokir

Jika anda sebagai pengguna internet Banking BRI bermaksud ingin menggunakan layanan internet banking BRI kembali setelah User ID dan Password terblokir, maka untuk kasus pemblokiran yang disebabkan oleh :
  • Point 1, 2 dan 3 diatas : Anda sebagai pengguna harus menghubungi Call BRI untuk membuka blokirnya setelah diverifikasi, dengan memberikan kode kesalahan atau penyebab di blokir.
  • Point 4, 5, 6 dan 7 diatas : Anda sebagai Pengguna harus menghubungi call BRI dan melakukan registrasi ulang Internet Babking BRI di mesin ATM BRI.
[ Baca Juga : Persyaratan Dan Cara Regestrasi Internet Banking BRI ]
Demikianlah informasi penyebab Akun internat banking BRI anda di blokir atau terblokir secara otomatis, serta solusi agar dapat dibuka kembali dan di gunakan kembali, pada halaman selanjutnya akan kami beritahukan tips aman menggunakan layanan Internat Banking BRI.




Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN. Tampilan komentar di batasi 200, klik Newer›> Newest Untuk Komentar berikutnya. Tanks for your visit

No comments:

Blog Archive