Ini Lho..! Ketentuan KPR BCA Promo Bunga 5,61%

Program Promo Kredit kepemilikan Rumah Dari Bank BCA - Rumah merupakan kebutuhan primer yang wajib kita miliki setelah dipenuhinya pangan dan sandang. Mungkin untuk kamu yang masih bujangan tidak begitu penting, tapi kalau sudah berumah tangga, kalian baru akan ingat begitu pentingnya rumah itu. Rumah merupakan tempat kita mencurahkan kasih sayang kepada pasangan hidup dan anak anak kita, dengan memiliki rumah perasaan akan semakin tenang dan tentram.


Ada 2 cara untuk bisa memiliki rumah, yaitu dengan membeli secara tunai dan membeli dengan cara kredit (mencicil). Rupanya bank BCA paham betul akan kebutuhan anda dalam mewujudkan mimpi memiliki sebuah rumah. Melalui produknya Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BCA, penawaran menarik terus diberikan berupa bunga spesial dan stabil. Ini merupakan salah satu solusi terbaik agar rumah impian bisa segera terwujud.

Ketentuan KPR BCA Promo Bunga 5.61%

Kami kutip dari situs resmnya, bank BCA yang sedang berulang tahun ke 61 memberikan promo menarik jika anda kredit rumah melalui KPR BCA, yaitu bunga kredit ringan, hanya 5.61%. Ingat ini waktunya terbatas lho.. hanya periode 9 Februari sampai dengan 29 Maret 2018.

KPR BCA menawarkan Program Bunga Spesial Fix & Cap untuk mewujudkan hunian impian yang Anda dambakan. Poin penting pada ketentuan promo KPR BCA ulang tahun ke 61 ini adalah;
  • Suku bunga spesial yang diberikan adalah 5,61% eff.p.a. Fix 2 tahun pertama dan 6,61% eff.p.a. maksimal Cap 3 tahun berikutnya. 
  • Untuk mendapatkan Program Bunga Spesial ini maka Anda cukup menyediakan dana ditahan sebesar 5x angsuran awal dan tenor KPR minimal 5 tahun.
Program Bunga Spesial KPR BCA Fix & Cap ini merupakan suku bunga paling rendah yang pernah dikeluarkan oleh KPR BCA. Sehingga, Tahun 2018 merupakan tahun yang tepat untuk mewujudkan rumah impian Anda.

Program ini berlaku di seluruh Indonesia dengan periode yang sangat terbatas, yaitu mulai 9 Februari sampai dengan 29 Maret 2018.Untuk informasi lebih lanjut Kunjungi Kantor Cabang BCA terdekat dan dapatkan rumah idaman dengan Program Bunga Spesial KPR BCA Fix & Cap dalam rangka HUT BCA ke-61.

Keterangan Bunga Fix & Cap;

Bunga Fix and Cap, artinya selama periode fix, bunga kredit anda akan dipatok pada nilai tertentu dan tidak akan berubah selama periode tersebut.

Setelah periode fix berakhir, selanjutnya akan digunakan bunga cap. Selama periode bunga cap, suku bunga bisa naik dan bisa juga turun seperti pada bunga floating. Namun dalam bunga cap, nilai suku bunga dibatasi pada nilai maksimal tertentu.

Setelah periode fix & cap berakhir, maka perhitungan bunga kredit/kpr akan kembali menjadi perhitungan standar, yaitu perhitungan bunga floating.

Demikianlah Informasi kententuan Promo KPR BCA di ulang tahunnya yang ke 61 ini dengan bunga 5.61% pada 2 tahun pertama. Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau anda dapat mention akun Twitter: @HaloBCA.
Advertisement
Ini Lho..! Ketentuan KPR BCA Promo Bunga 5,61%


Buka Komentar