Apakah Ada Biaya Layanan Internet Banking BRI ?

Banyak yang menanyakan demikian "Apakah Ada Biaya Administrasi Layanan Internet Banking BRI?" keraguan ini membuat masyarakat enggan untuk menggunakan fasilitas E-Banking BRI karena di kiranya ada biaya yang akan di potong setiap bulan, sebagaimana penggunaan kartu debit ATM dan buku tabungan.


Perlu di jelaskan di sini bahwa, Biaya yang harus Anda bayar adalah biaya pemakaian akses internet pada umumnya, misalnya biaya pemakaian pulsa telepon dan biaya administrasi/langganan Internet Service Provider (ISP) Anda. Kuota internet anda itu yang baisa buat Fecebook, WA, Cheting, browsing dll.

Saat ini Anda hanya dikenakan biaya untuk pengiriman SMS mTOKEN yang dipotong dari pulsa handphone jika melalui komputer, laptop atau melalui smartphone taping masuknya melalui browser, bukan aplikasi BRI Mobile. Jika anda transaksi perbankan menggunakan aplikasi BRI Mobile tidajk menggunakan mToken.




Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN. Tampilan komentar di batasi 200, klik Newer›> Newest Untuk Komentar berikutnya. Tanks for your visit

No comments:

Blog Archive