Apa Itu e-Banking Hybrid Lounge BRI..? Ini Penjelasannya

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada nasabahnya Bank BRI meluncrkan layanan Hybrid Lounge BRI yang biasanya kita jumpai di kota besar seperti Jakarta dan saat ini kamu juga jumpai di luar Jakarta yaitu kota Solo. Jadi apa itu layanan Hybrid Lounge BRI ?

Hybrid Branch Lounge tak ubahnya kantor perbankan yang ada di Mal Mal besar buka setiap hari termasuk sabtu dan minggu yang memberikan layanan kepada nasabah lebih cepat hanya dalam hitungan menit. BRI Hybrid Branch dilengkapi layanan pembukaan rekening giro, deposito, aplikasi kartu kredit, dan aplikasi layanan BRI Prioritas, ATM BRI, serta CDM BRI.


Layanan Hybrid Lounge BRI merupakan sebuah inovasi dalam dunia keuangan khususnya perbankan untuk mempermudah akses masyarakat ke perbankan yang dengan mudah dapat dilakukan sendiri, pembukaan Rekening. Tabungan BRI, yang juga menggabungkan teknologi ATM, CDM, dan Electronic Form.

Calon nasabah yang akan buka rekening BRI cukup dengan menuliskan Nomor Induk Kependudukan (NIK) pada e-KTP sebagai sumber informasi data nasabah yang telah terkoneksi dan terintegrasi langsung dengan system informasi Kementrian Dalam Negeri.

BRI merupakan bank pertama yang mengimplementasikan NIK pada e-KTP sebagai sumber data nasabah dalam proses pembukaan rekening tabungan. "Kehadiran BRI Hybrid Lounge ini diharapkan memberi layanan total one stop service solution dan lebih mendekatkan BRI pada para nasabah BRI.

Jadi recommended banget untuk anda yang ingin mendapatkan layanan perbankan kapan saja (ketika jam produktif/jam kerja), khususnya di hari libur sambil jalan jalan. Sudah tahukan apa yang di maksud layanan Hybrid Lounge BRI...

#topik terkait lokasi hybrid lounge bri, hybrid lounge bri, bri e-banking hybrid lounge
Advertisement
Apa Itu e-Banking Hybrid Lounge BRI..? Ini Penjelasannya


Buka Komentar