Promo Gratis Biaya Tarik Tunai ATM CIMB Niaga Indonesia & Australia

Promo Gratis Biaya Tarik Tunai Pengguna ATM CIMB Niaga di Mesin ATM Westpac Indonesia & Australia - Untuk anda yang bepergian di negera Australia dapatan keuntungan tarik tunai dengan menggunakan ATM CIMB melalui mesin ATM Westpac jadi tidak perlu khawatir kalaupun tidak bawa uang tunai di sana. Westpac adalah salah satu bank terbesar dari Australia dengan jumlah lebih dari 3.000 ATM di berbagai kota di Australia. Keuntungan ini dapat dinikmati oleh seluruh pemegang kartu debit dan kartu kredit CIMB Niaga.



Rincian biaya ketika melakukan transaksi tarik tunai di ATM Westpac

Jenis Biaya Biaya sebelumya Biaya sesudah kerjasama Keterangan
Biaya tarik tunai dari ATM Westpac AUD 3.00 0 Dengan kerjasama, biaya ini ditiadakan
Biaya jaringan internasional (MEPS, MasterCard/Cirrus) Rp 30.000 Rp 30.000 Biaya dari CIMB Niaga ini akan dilakukan cashback untuk nasabah dengan saldo ≥ Rp 10 juta sebelum penarikan tunai dilakukan

Sebaliknya, apabila Anda adalah nasabah Westpac yang sedang berkunjung ke Indonesia, bank CIMB  juga hadirkan kenyamanan untuk dapat menikmati GRATIS biaya tarik tunai di ATM CIMB Niaga dengan jumlah lebih dari 3.300 ATM di berbagai kota di Indonesia. Keuntungan ini dapat dinikmati semua nasabah Westpac pemegang kartu debit.

Rincian biaya ketika nasabah Westpac melakukan transaksi tarik tunai untuk di ATM CIMB Niaga

Jenis Biaya Biaya sebelumnya Biaya sesudah kerjasama Keterangan
Biaya tarik tunai dari Westpac AUD 5.00 0 Dengan kerjasama ini, biaya ini ditiadakan

** Ingat Promo ini Periodenya : 1 Oktober 2015 – 30 September 2018.

[ Baca Juga : Fitur ATM CIMB Niaga Berikut Limit Dan Biaya Transaksi ATM CIMB ]
Demikianlah informasi promo ATM CIMB Niaga yang gratis biaya tarik tunai di ATM bank Westpac di Indonesia maupun di Australia.




Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN. Tampilan komentar di batasi 200, klik Newer›> Newest Untuk Komentar berikutnya. Tanks for your visit

No comments:

Blog Archive