Nih...!! Kantor BCA Buka Pada Sabtu - Minggu 30 - 31 Desember 2017

Jadwal layanan, operasional Bank Central Asia (BCA), haru Buka Dan Tutup Bank BCA Menjelang Tahun Baru 2018 - Pada umumnya hari sabtu dan minggu kantor Bank tutup, apa lagi menjelang hari raya 'Idul Fitri, Natal dan menjelang tahun baru. Namun bank BCA sebegai bank swasta terbesar di Indonesia masih tetap melayani nasabahnya pada kantor cabang utama di seluruh Indonesia.


Kami kutip dari situs resmi bank BCA di www.bca.co.id telah mengumumkan ada kantor cabang di berbagai daerah yang masih tetap membuka ayanan terbatas, disamping itu nasabah tetap dapat memanfaatkan berbagai kemudahan layanan BCA di manapun dan kapanpun melalui e-Banking BCA, seperti KlikBCA dan BCA Mobile serta di lebih dari 17.570 ATM BCA setor tunai dan tarik tunai

Kantor BCA Buka Pada Sabtu - Minggu 30 - 31 Desember 2017




Bagi nasabah yang ingin melakukan transaksi setoran uang tunai dapat menggunakan mesin ATM Setor Tunai dan Setor-Tarik BCA (Cahs Recycle mechine) yang siap selama 24 jam.

[ Baca Sini : Lokasi ATM BCA Setor & Tarik Tunai (CRM) di JABODETABEK ]

Nasabah di Jakarta dan Surabaya juga bisa memanfaatkan cabang digital myBCA atau EBC BCA yang ada di Mal Mal besar, yang tetap buka selama libur Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Cabang digital myBCA berlokasi di mall sehingga dapat diakses dari Senin-Minggu jam 10.00-22.00.

[ Baca Juga : Lokasi Bank BCA Weekend Banking Hari Sabtu & Minggu Buka ]

Kartu uang elektronik Flazz BCA pun kini dapat digunakan pada seluruh ruas tol di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, Bali, Makassar dan Medan untuk kemudahan perjalanan selama liburan.

Demikianlah informasi kantor cabang BCA yang masih tetap buka melayani nasabahnya menjelang tahun baru 30 - 31 desember sampai januari 2018
Advertisement
Nih...!! Kantor BCA Buka Pada Sabtu - Minggu 30 - 31 Desember 2017


Buka Komentar