Limit Transaksi ATM CIMB Dan Biaya Administrasi CIMB Niaga

Berapa Biaya Administrasi Transaksi di Bank CIMB Niaga? | Batas (Limit) Transaksi ATM Bank CIMB Niaga | Bank CIMB sebagai bank swasta yang kaya dengan asetnya di Indonesia maupu di kawasan asia senantiasa akan memberikan pelayanan yang terbaik baik secara langsung melalui kantor bank CIMB Niaga maupun fasilitas mesin ATM yang tersebar di berbagai daeraah kota dan kabupaten di Indonesia. Sebagaimana bank lainnya, di bank CIMB memberlakukan pemotonga biaya administrasi ketika bertransaksi seperti transfer ke bank lain, kliring, RTGS, pembelian dan pembayaran non tunai.


Begitu juga ketika anda sebagai nasabah bank CIMB Niaga bertransaksi di mesin ATM di berlakuan batas (limit) ketika penarikan tunai, pembelian non tunai. Bicara tentang ATM CIMB jaringan ATM CIMB yang tergabung dalam jaringan ATM Bersama dan ATM Prima yang didukung oleh lebih dari 2.800 mesin ATM CIMB Niaga yang tersebar di seluruh Indonesia.

Juga Jaringan ATM regional CIMB ada di Malaysia, Singapura, dan Thailand, dan jaringan global Cirrus (Visa) juga menyediakan akses ke rekening Anda dari luar negeri. ATM (Anjungan Tunai Mandiri) CIMB Niaga melalui ribuan mesin ATM dan link ke ATM Bersama & Prima, MEPS (Sistem Pembayaran Elektronik Malaysia) dan VISA Plus di seluruh dunia.

Limit (Batas) Transaksi ATM CIMB

Jenis Transaksi CDM ATM SST
Transer
Ke rekening sendiri Tak terbatas Tak terbatas Tak terbatas
Ke rekening CIMB Niaga lainnya Rp. 50.000.000. * Rp. 50.000.000. * Rp. 50.000.000. *
Online ke Bank Lain (ATM Bersama & Prima) Rp. 25.000.000. * Rp. 25.000.000. * N/A
SKN / Kliring  N/A N/A Rp. 25.000.000,- *
RTGS - - -
Valuta Asing - - -
Pembayaran Tagihan  Tak Terbatas Tak Terbatas Tak Terbatas
Pembelian Rp. 1.000.000,- Rp. 1.000.000,- Rp. 1.000.000,-

Biaya Administrasi CIMB Niaga

Jenis Transaksi Biaya
Informasi Rekening Gratis
Cek mutasi rekening Gratis
Transfer Sesama CIMB Gratis
Transfer ke bank lain (kliring) Rp. 5.000,-
Transfer ke bank lain (online ATM Bersama & Prima) Rp. 6.500,-
RTGS Rp. 25.000,-
Transfer valas ke bank lain USD        5
Tarik Tunai Rp. 7.500,- **
Pembayaran Tagihan
Telkom Rp. 2.500,-
PLN Rp. 3.500,-
PBB Rp. 5.000,-
ACE Life Insurance Rp. 5.000,-
* Limit transfer gabungan harian = Rp 200.000.000 (dua ratus juta rupiah)
** Tarik tunai menggunakan kartu ATM bank lain (jaringan ATM Bersama & Prima)

[ Baca Juga : Lokasi Layanan Weekend Banking (Digital Lounge) Bank CIMB Niaga ]
Demikianlah Batas (Limit) Transaksi ATM Bank CIMB Niaga dan Biaya Administrasi Transaksi di Bank CIMB Niaga, keterangan lebih lanjut dapat menghubungi call center CIMB di +60 3-6204 7788, atau melalui akun twitter @CIMBNiaga




Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN. Tampilan komentar di batasi 200, klik Newer›> Newest Untuk Komentar berikutnya. Tanks for your visit

No comments:

Blog Archive