Keuntungan Dan Persyaratan Terdaftar BNI Debit Online

Apa yang dimaksud dengan BNI Debit Online ? Apa Syarat dan Keuntungan Nasabah Yang Terdaftar BNI Debit Online - Satu lagi inovasi yang di tawarkan bank BNI kepada nasabahnya untuk mempermudah belanja secara online dan aman melalui BNI Debit Online, lalu apa sih BNI Debit Online? adalah sebuah layanan pembayaran yang mudah, aman dan nyaman untuk transaksi belanja online di Merchant Toko Online, prosedurnya dengan menggunakan Virtual Card Number (VCN) sebagai pengganti nomor asli Kartu Debit BNI berlogo MasterCard yang sumber dananya berasal dari rekening tabungan / giro perorangan BNI.


Sederhanyanta BNI Debit Online ini merupakan pengganti kartu debit yang berlogo Mastercard, sebagaimana kita ketahui kartu debit dan kartu kredit yang memiliki logo MasterCard dapat di terima di seluruh dunia untuk pembayaran secara online, real time. Jadi selain aman tentunya akan lebih mudah dan simple.

Keuntungan menggunakan BNI Debit Online

  • BNI Debit Online Dapat digunakan untuk belanja di semua online merchant yang menerima MasterCard.
  • Leluasa menentukan limit belanja.
  • Aman, tidak perlu memasukan data asli BNI Kartu Debit Anda.
Mungkin yang jadi pertanyaan anda adalah apa itu  Virtual Card Number (VCN)?, dapat kami jelaskan VCN (Virtual Card Number) adalah data informasi BNI Debit Online berupa nomor kartu virtual 16 digit, masa berlaku (mm/yy) dan nomor cvc 3 digit. Informasi tersebut didapat melalui SMS yang diterima Nasabah dari kegiatan permintaan VCN melalui channel BNI SMS Banking atau channel lain kedepannya. Selanjutnya VCN dapat digunakan pada kolom yang tersedia pada halaman pembayaran merchant online yang terdapat logo MasterCard.

Syarat Memiliki BNI Debit Online

Nasabah yang memiliki rekening tabungan/giro perorangan BNI, Jika belum menabung di BNI silahkan datangi kantor BNI terdekat, untuk jenis sbb :
  • BNI Taplus
  • BNI Taplus Bisnis
  • BNI Taplus Muda
  • BNI Emerald Saving
  • BNI Giro Perorangan
  • Pilih Kartu Debit BNI yang berlogo MasterCard
Melakukan Registrasi & Aktivasi BNI SMS Banking di kantor Cabang BNI terdekat.
Melakukan Request VCN melalui BNI SMS Banking untuk mendapatkan informasi BNI Debit Online (16 digit Nomor VCN, Valid Thru dan 3 digit CVC2).

Setelah terdaftar BNI SMS Banking, lalu request VCN, maka anda siap untuk melakukan pembayaran di toko online dimanapun yang menerima pambayaran kartu debit dan kartu kredit berlogo Mastercard. Untuk cara belanjanya dapat membaca pada halaman berikutnya & lihat videonya.




Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN. Tampilan komentar di batasi 200, klik Newer›> Newest Untuk Komentar berikutnya. Tanks for your visit

No comments:

Blog Archive