Syarat Ketentuan, Biaya Administrasi Dan Denda BRI Lifestyle Card

Berapa Biaya Administrasi Dan Denda Kartu Kredit BRI Lifestyle Card ? Yuk Baca ketentuannya Pada Halaman Ini - Kebutuhan akan kartu kredit saat ini sangat di perlukan oleh mereka yang selalu aktif bekerja, berurusan dengan berbagai bisnis dan untuk anda yang suka dengan Kemudahan dalam berbagai transaksi baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Dalam hal ini Bank BRI menerbitkan jenis kartu kredit yang sepertinya cocok untuk anda yaitu BRI Lifestyle Card, tidak perlu berpenghasilan Rp5 juta hingga 7 juta sebulan namun cukup dengan minimal perbulan Rp3 juta anda sudah dapat menikmati kemudahan dari kartu kredit BRI Lifestyle Card.


Untuk dapat memiliki kartu kredit BRI Lifestyle Card ini pastaikan anda terdaftar sebagai WNI, berusia minimal 17 tahun, Persiapkan KTP, NPWP dan Bukti Penghasilan untuk memudahkan pengisian formulir. Ada 2 jenis kartu kredit BRI Lifestyle Mastercard Silver & Gold. Untuk pengisian formulir pengajuan bisa secara langsung di kantor BRI terdekat atau untuk jaman yang sudah serba digital ini anda dapat mengajukan secara online melalui situs resmi BRI khusus kartu kredit di sini : http://bri/apply card lifestyle

Sebagaimana Kartu kredit lainnya yang berlogo Visa & Mastercard, BRI Lifsttyle Card dapat di terima di seluruh dunia, dan yang tak kalah pentingnya kartu kredit BRI BRI dilengkapi fitur layanan Protection Plus sehingga Anda dan ahli waris akan terlindungi dari kewajiban melunasi seluruh tagihan apabila Anda meninggal dunia atau cacat total dengan hanya membayar premi ringan perbulan.

Syarat & Ketentuan BRI Lifestyle Card

[ Baca Juga : Terlilit Banyak Hutang Karena Kartu Kredit? Ini Solusinya ]
Demikianlah sayarat dan ketentuan pengajuan kartu kredit BRI Lifstyle Card, Biaya administrasi dan denda kartu kredit BRI Lifestyle Card.
Advertisement
Syarat Ketentuan, Biaya Administrasi Dan Denda BRI Lifestyle Card


Buka Komentar