Keunggulan Tabungan Giro iB Permata Syariah, Baca Selengkapnya...!!

Apa Keunggulan, Keuntungan, dan persyaratan Menabung di Permata Giro iB? - Bank Permata sebagai salah satu bank swasta dalam amsa pertumbuhan, walaupun julah kantor cabangnya berlum merata di tingkat kecamatan namun prodiuk tabungan yang tawarkan cukup memberikan keuntungan bagi para nasabahnya, terutama jenis PermataGiro iB yang cocok untuk anda yang sering melakukan transaksi hampir setiap hari, bagi pelaku usaha yang ingin mendapatkan laporan transaksi secara detail setiap bulannya.

Tabungan Permata Syariah Giro iB

Berbagai kemudahan di tawarkan Bank Permata Bebas Biaya administrasi bulanan tanpa syarat, Bebas biaya tarik tunai, Langsung memperoleh PermataKartu Debit Syariah bagi nasabah perorangan yang dapat dimanfaatkan sebagai:
  • Kartu identitas untuk bertransaksi di seluruh cabang PermataBank dan PermataBank Syariah
  • Kartu debet untuk transaksi di lebih dari 70 ribu merchant di Indonesia dan lebih dari 21 juta mechant di seluruh dunia
  • Kartu ATM dengan jaringan ATM terluas di lebih dari 1.000.000 ATM di seluruh dunia (PermataATM, jaringan ALTO, ATM Bersama, Prima, dan ATM PLUS/Visa)
  • Gratis tarik tunai di lebih dari 1.000.000 ATM di seluruh dunia untuk saldo sebelum transaksi min Rp 5.000.000,-
Mendapatkan kartu PermataLink, untuk nasabah perusahaan sehingga nasabah dapat melakukan inquiry saldo, cek mata uang asing, cetak mutasi transaksi melalui ATM, fax on demand, PermataTel dan Permatae-Business

Layanan Navigator, yaitu penyampaian SMS atas transaksi keuangan dan mutasi pada rekening PermataGiroiB secara cepet dan tepat.

Fasilitas Auto Sweep, membantu agar terhindar dari tolakan kliring sekaligus memanfaatkan tingkat pengembalian yang optimal di rekening lain.

Ketentuan Umum & Fasilitas Lainnya  PermataGiro iB

1.) Tersedia 2 pilihan mata uang IDR dan USD
2.) Tersedia dalam dua jenis akad :
  • Mudharabah Mutlaqah, Rekening Giro Anda akan diperlakukan sebagai investasi dan Anda sebagai pemilik dana memberi kebebasan penuh kepada Bank untuk mengelola investasi Anda. Giro dapat dimanfatakan secara produktif
  • Wadiah Yad Dhamanah, Anda sebagai pemilik dana telah menitipkan dana pada PermataBank Syariah dan mengijinkan bank mengelola dana dan tetap menjamin akan mengembalikan titipan tersebut bila sewaktu waktu Anda membutuhkannya 
3.) Sistem pehitungan bagi hasil menggunakan single tiering, memberikan imbal hasil yang menguntungkan bagi nasabah
4.) Memperoleh rekening koran / e-statement bulanan yang memberikan kemudahan untuk memantau rekening
5.) Fasilitas Autodebet, untuk melakukan pembayaran tagihan rutin secara otomatis dari rekening
6.) Fasilitas Standing Instruction, untuk melakukan transfer ke rekening di PermataBank ataupun bank lain dalam jumlah yang sama secara rutin dan otomatis dari rekening.

Informasi Tarif & Biaya PermataGiro iB

Informasi Bagi Hasil PermataGiro iB



 Nisbah PermataTabungan iB dan PermataGiro iB

Persyaratan Buka Tabungan PermataGiro iB

Perorangan
[ Baca Juga: PermataTabungan iB Masa Depan, Cara Cerdas Menabung Agar Uang Tidak Berkurang ]
Demikianlah ulasan lengkap mengenai simpanan Permata Syariah Giro iB meliputi; ketentuan umum, perhitungan bagi hasil, nisbah bagi hasil yang di update pada 13 desembar 2016 dan masih berlaku samapai sekarang saat artikel ini di tulis, persyaratan lebgkap buka rekening PermataGiro iB. keterangan lebih lanjut dapat mendatangi kantor bank Permata terdekat atau hubungi call center di 1500111.

Referensi sumber: www.permatabank.com/Syariah




Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN. Tampilan komentar di batasi 200, klik Newer›> Newest Untuk Komentar berikutnya. Tanks for your visit

No comments:

Blog Archive