Ingin Menggunakan Aplikasi Mandiri Online? Baca Caranya Yuk...!!

Langkah Langkah Regestrasi Aplikasi Mandiri Online ( Mandiri Mobile) Sehingga Dapat di Gunakan - Smartphone selain dapat di gunakan untuk nelpon, sms, main game, internetan sosial media, ada yang lebih penting lagi yaitu dapat digunakan untuk melakukan berbagai transakasi perbankan non tunai. Untuk dapat di manfaatkan transdaksi perbankan tentunya harus ada syaratnya, yang utama adalah anda sudah menjadi nasabah bank Mandiri, lalu punya HP android atau iOS lalu daftar ke kantor nak Mandoiri terdekat dengan menggunakan nomer HP anda yang ada di ponsel smartphone itu. Nah pada halaman ini akan kami berikan tutoril cara daftar (regertrasi) aplikasi Mandiri Online.

Registrasi & Aktivasi Mandiri Online (Mobile)

Untuk cara melakukan registrasi Mandiri Onlinen, maka  Nasabah mendaftarkan diri dan mengaktifkan service transaksi finansial Mandiri Online di Cabang dengan membawa identitas diri, buku tabungan, dan kartu ATM. Anda disana nanti membuat User ID dan PIN Login untuk Mandiri Online, Nasabah melakukan aktivasi online/online activation pada website Mandiri Online atau pada aplikasi smartphone Mandiri Online.

Adapun langkah-langkah untuk melakukan aktivasi online adalah sebagai berikut:

1. Nasabah mengklik link fitur aktivasi Mandiri Online.
2. Nasabah menerima syarat dan ketentuan layanan Mandiri Online (terms & conditions) seperti gambarr di bawah ini..


3. Nasabah memasukkan nomor kartu debit yang digunakan untuk pendaftaran Mandiri Online dan expiry date kartu dan tanggal lahir Nasabah dengan benar.


4. Nasabah akan dikirimkan SMS berisi One Time Password (OTP). Nasabah memasukkan nomor OTP yang diterima ke layar Mandiri Online.


5. Nasabah akan diminta untuk mengunggah foto profil, membuat User ID dan PIN Login, serta mendaftarkan e-mail yang akan digunakan untuk layanan Mandiri Online.


6. Setelah Nasabah mengisi semua informasi yang dibutuhkan, maka Nasabah dapat mendaftarkan user yang telah dibuat ke Mandiri Online dengan mengklik tombol Daftar. Aktivasi berhasil, Nasabah dapat melakukan login ke Mandiri Online dengan menggunakan User ID dan PIN login yang telah didaftarkan sebelumnya.

Pertanyaan Seputar Mandiri Online (Mandiri Mobile)

1. Apakah kartu debit yang digunakan untuk aktivasi layanan Mandiri Online akan terblokir jika Nasabah salah memasukkan data sebanyak 3 kali?
Tidak, kartu debit yang digunakan untuk aktivasi layanan Mandiri Online tetap dapat digunakan.

2. Apa yang terjadi jika Nasabah salah memasukkan Password (OTP) atau OTP dianggap salah?
Jika terjadi kesalahan input Password (OTP)  sebanyak 3 kali, OTP Nasabah akan terblokir. Untuk membuka blokir OTP, Nasabah harus datang ke Kantor Cabang Bank Mandiri terdekat.

3. Bagaimana cara Nasabah mengecek status layanan finansial untuk nomor HP Nasabah?
  • Nasabah dapat memastikan informasi status layanan yang dimiliki Nasabah melalui Call Center 14000
  • Nasabah mendapatkan informasi mengenai status layanan di Cabang Bank Mandiri
[ Baca Juga : Apa itu Mandiri Online? Apa Bedanya Mandiri Online Versi Web Dengan Aplikasi? ]

Perlu anda ketahui bahwa User ID dan PIN Login yang digunakan untuk login pada Aplikasi Mandiri Online (smartphone) sama dengan User ID dan PIN Login untuk akses Mandiri Online melalui website (pada komputer/laptop) Untuk pertanyaan seputar Aplikasi Mandiri Online dapat anda baca pada halaman selanjutnya.




Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN. Tampilan komentar di batasi 200, klik Newer›> Newest Untuk Komentar berikutnya. Tanks for your visit

No comments:

Blog Archive