Cara Klarifikasi (Lapor) Jika mendapatkan Uang Palsu Dalam Jumlah Besar

Bagaimana Cara Prosedur, Mekanisme Klarifikasi Kepada Pihak bank Jika Kita Mendapatkan Uang Palsu dalam Jumlah Besar, Agar kita tidak dianggap sebagai pemilik (pembuat) uang palsu tersebut? - Anda semua dapat meminta klarifikasi atas uang Rupiah yang diragukan keasliannya tersebut ke Bank Indonesia. Masyarakat juga dapat menyerahkan uang Rupiah yang diragukan keasliannya tersebut ke Bank umum terdekat. Bank akan meneruskan permintaan klarifikasi dari masyarakat ke Bank Indonesia.

Bagaimana cara mengajukan permohonan klarifikasi atas uang yang diragukan keasliannya? 
  • Menyampaikan surat permintaan klarifikasi yang telah ditandatangani oleh pihak pemohon. 
  • Melampirkan fisik uang yang diragukan keasliannya. 
  • Menandatangani berita acara serah terima uang yang diragukan keasliannya. 
[ Baca Juga : Apakah Kita Akan Mendapat Gantinya Jika Uang Kita Dinyatakan Palsu Oleh Bank ]
Demikianlah cara, prosedur, mekanisme melapor dan klarifikasi ke bank jika mendapatkan uang palsu dalam jumlah besar.




Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN. Tampilan komentar di batasi 200, klik Newer›> Newest Untuk Komentar berikutnya. Tanks for your visit

No comments:

Blog Archive