Update...!! Syarat Kredit Modal Kerja Bank BRI 2017

Apa itu Kredit Modal Kerja (KMK) Bank BRI? Apa Syarat Mengajukan Kredit Modal Kerja (KMK) Bank BRI? - Kredit Modal Kerja atau disingkat KMK termasuk kategori Kredit Ritel kelas menengah sebab minimal kredit Rp100 juta hingga maksimal Rp50 Milyar. Mungkin ini cocok bagi pengusaha besar yang memiliki aset kekayaan besar ratusan juta hingga milyaran. Tujuan untuk mendapatkan KMK ini adalah untuk membiayai operasional usaha termasuk kebutuhan untuk pengadaan bahan baku, proses produksi, piutang dan persediaan.


Mengapa harus memilih jenis kredit Modal Kerja bank BRI? sebagaimana saya kuti di situs resmi bank BRI, Bank BRI merupakan bank BUMN Sebagai Bank Terbesar dan  Tersebar di Indonesia, seluruh transaksi dan pelayanan perbankan dapat lebih mudah dilakukan, Perencanaan keuangan usaha Anda dengan Relationship Manager handal dan Suku bunga yang bersaing.

Besarnya Pinjaman Krdit Modal Kerja BRI
Ada dapat meminjam mulai Rp 100 Juta s.d Rp 50 Milyar

Lama jangka waktu pinjaman yang dapat di ajukan
  • KMK revolving maks. 1 tahun dan dapat diperpanjang sesuai dengan kebutuhan.
  • KMK dengan Pola Angsuran Tetap maksimal s.d Rp 500 Juta, jangka waktu sampai dengan 5 tahun sesuai dengan kee butuhan.

Syarat Dokumen Yang Harus disiapkan untuk mengajukan Kredit Modal Kerja di BRI
  • Identitas Diri : KTP, NPWP
  • Legalitas Usaha : NPWP, SIUP, SITU, TDP, Akta pendirian dan perubahannya
  • Melampirkan copy rekening koran 3 (tiga) bulan terakhir.
<< Baca Juga: Syarat Mengajukan Kredit Pensiun Sejahtera Bank BTPN >>
Bagaimana untuk mendapatkan informasi lebih lanjut? Anda  Dapat mendtatangi bank BRI terdekat langsung ke bagian Cutomer service atau menghubungi call center BRI di 14017.
Advertisement
Update...!! Syarat Kredit Modal Kerja Bank BRI 2017

Buka Komentar