Kabar Lippo Group Mendukung DP Rumah 0 Rupiah Itu Ternyata HOAX

Berita Tentang Direktur Lippo Group, John Riady Yang Mendukung Program DP Rumah 0 Rupiah Oleh Pasangan Cagub Anis - Sandi itu ternyata hanya isu yang tidak terverifikasi alias Hoax - Beberapa hari yang lalu kami sudah menuliskan tentang Program DP Rumah 0 Rupiah, disana ada subuah komentar John Riady selaku direktur Lippo Group "Mungkin nanti hari ke depan kami silaturahmi memberi selamat, dan meminta masukan di mana kita bisa kerja sama. Tertarik. Kalau ada program yang bisa meningkatkan daya beli masyarakat, itu buat kami baik sekali, dan kami akan mendukung,” (dimuat dalam artikel bersumber : https://m.tempo.co berjudul "Soal Program DP 0 Rupiah, Bos Lippo Tertarik Bantu Anies").


Namun setelah kami telusuri berita itu hanya hoax saja setelah kami mendapat berita yang terverifikasi dari https://ekbis.sindonews.com PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) akhirnya membuat klarifikasi. Perusahaan yang terafiliasi dengan Lippo Group ini membantah telah mendukung program down payment (DP) rumah 0%.

Direktur Komunikasi LPKR Danang Kemayan Jati mengatakan, informasi yang tersebar luas tersebut tidak benar. Perusahaan belum membayangkan menjalankan program tersebut. "Mengenai Lippo dukung program 0% dan rumah 350jt, hoax! Lippo tidak ada rencana ataupun ingin melakukan itu. Acara yang dikutip di sosmed adalah acara ekonomi," ujar dia dalam rilisnya di Jakarta, Jumat (21/4/2017).

Menurutnya, perusahaan ingin perekonomian negara bergerak terus. Salah satunya dengan membangun rumah yang terjangkau. "Tentunya pasti Lippo mengharapkan kemajuan ekonomi dan juga ingin berperan dalam semua hal yang bisa membantu kalangan tidak mampu, termasuk "affordable living" dan "mass housing" yang dilakukan di banyak negara besar bagi warganya," kata Danang.

Dia kembali menegaskan bahwa Lippo bukan perusahaan pertama yang akan membangun rumah Rp350 juta dengan DP 0% di Jakarta. Informasi tersebut dinilai tidak berdasar. "Sementara ini Lippo belum dan tidak ada rencana dan juga bukan pengembang pertama yang melakukan penjualan rumah Rp350 juta seperti informasi yang beredar," pungkasnya.




Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN. Tampilan komentar di batasi 200, klik Newer›> Newest Untuk Komentar berikutnya. Tanks for your visit

No comments:

Blog Archive