Keuntungan Dan Syarat Deposito Berjangkan Bank BCA 2017

Apa Keuntungan Deposito Berjangka Bank BCA dan Apa Syarat Deposio Berjangka Bank BCA? - Tentnya anda sudah memahami bukan apa itu deposito berjangka? semua bank memiliki produk deposito berjangka ini, termasuk Bank BCA yang merupakan bank suwasta terbesar di Indonesia. Deposito berjangka adalah mirip mirip tabungan biasa gitu, tapi ada perjanjian jangka waktunya dan selama anda masih terikat perjanjian masa deposituo itu maka anda tidak boleh mengambilnya. Jika anda memaksa ingin mengambil, mungkin karena kebutuhan yang mendesak maka boleh saja namun anda kan dikenakan biaya penalti jang jumlahnya sudah ada dalam peraturan bank masing masing.

Makanya jika anda ingin mendepositokan uang maka pikirkan dahulu, bukannya untung yang didapat malah buntung nanti. Karena deposito berjangka ini bunganya lumayan gede dibanding tabungan biasa, makanya banyak orang ketika punya uang diam tak terpakai pilihan yang aman dan menguntungkan adalah infestasi deposito ini, "Uang akan bekerja untuk anda" itulah istilah kerennya.


Deposito Berjangka Bank BCA

Anda yang berniat menyisihkan sebagian tabungan untuk berinvestasi, maka Deposito BCA dapat menjadi salah satu pilihan Anda. Uang Anda akan bekerja dengan sendirinya. Dengan pilihan jangka waktu dan bunga yang kompetitif, Deposito BCA menjadi pilihan investasi yang tepat.

Keunggulan Utama Deposito Berjangkan Bank BCA
  • Pilih sendiri jangka waktu deposito
  • Bisa memilih 9 mata uang
  • Transfer Bunga ke rekening BCA atau bank lain
  • Automatic Roll Over (ARO)


Keuntungan Deposito Berjangka Bank BCA

Tentukan sendiri bagaimana uang Anda bekerja untuk Anda
  • Pilih sendiri waktu Deposito : 1 bulan; 3 bulan; 6 bulan; 12 bulan.
  • Ada 9 mata uang yang bisa dipilih : Rupiah (IDR), US Dollar (USD), Singapore Dollar(SGD), Hongkong Dollar (HKD), Australia Dollar (AUD), Yen (JPY), Poundsterling (GBP), Euro (EUR), dan China Yuan (CNY) sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Bunga Deposito dapat di transfer ke rekening tabungan Anda, baik di rekening BCA maupun bank lain.
  • Non-Automatic Roll Over (Non-ARO), Deposito berjangka yang berakhir pada akhir jangka waktu yang diperjanjikan.
  • Automatic Roll Over (ARO), perpanjangan Deposito secara otomatis untuk jangka waktu yang sama tanpa pemberitahuan atau penegasan lebih lanjut dari deposan
  • Automatic Roll Over Plus (ARO Plus), Deposito berjangka yang secara otomatis diperpanjang untuk jangka waktu yang sama tanpa pemberitahuan atau penegasan lebih lanjut dari deposan dan bunganya akan menambah nominal pada setiap kali perpanjangan.

Untuk Anda Perhatikan:

Setoran awal minimum penempatan deposito untuk seluruh jangka waktu (1 ; 3 ; 6 ; 12 bulan).
  • Deposito rupiah : Rp.8.000.000
  • Deposito uang asing (valas) : USD 1,000/SGD 2,000/HKD 8,000/AUD 2,000/JPY 150,000/GBP 1,000/EUR 1,000 dan CNY 7,000
* Update per 1 Feb 2012

Penting...!!

Untuk menjaga keamanan & kenyamanan transaksi perbankan Anda, perlu diketahui hal-hal sebagai berikut:
  • Adanya perubahan suku bunga dan fluktuasi nilai kurs (Khusus Deposito Valas) sesuai dengan kondisi pasar 
  • Pastikan Anda menyimpan bilyet deposito di tempat yang aman agar tidak hilang dan mengakibatkan pencairan deposito menjadi tertunda

Syarat Deposito Berjangaka Bank BCA

Adapun syarat pembukaan rekening Deposito BCA adalah :
  1. Melengkapi dan menandatangani formulir permohonan.
  2. Membawa dan menyerahkan fotokopi identitas diri yang masih berlaku, KTP/SIM/Passport dan NPWP untuk warga negara Indonesia serta KITAS/ Passport untuk WNA
  3. Memenuhi setoran awal minimum.
<< Baca Juga: Update...!!! Fitur Terbaru ATM Tahapan BCA 2017 >>

Begitulah Keuntungan Deposito Berjangka Bank BCA dan Syarat Deposio Berjangka Bank BCA Terbaru 2017. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kantor cabang BCA terdekat, Halo BCA di 1500888 atau melalui e-mail di: halobca@bca.co.id.
Advertisement
Keuntungan Dan Syarat Deposito Berjangkan Bank BCA 2017


Buka Komentar