Biaya Administrasi Bulanan Tabungan BritAma Rupiah Dan Valas 2018

Berapakah Biaya Administrasi Bulanan Tabungan BritAma Dalm Bntuk Rupiah Dan Mata Uang Asing (Valas) 2018? - Produk BritAma salah satu unggulan dari bank BRI kartu ATM-nya memberikan fasilitas yang lebih dari pada Simpedes, misalnya pada Simpedes tidak ada fasilitas asuransinya, namun di BritAma ada asuransinya, kemudian untuk kaeru ATMnya terdapat logo MasterCard yang dapat digunakan di aTM berbagai negara berlogokan Cirrus dan Mastercard. Baca fasilitas Tabungan BritAma di sini : fasilitas dan keunggulan yang di dapat jika menabung di BRI Britama

Namun dibalik kelebihan yang dimilikinya ternyata potongan biaya administrasinya juga lumayan mahal Yang di potong Dari Saldo setiap bulannya, sepertinya ini bukan solusi yang tepat jika anda hanya niatnya menyimpan uang supaya aman, bukan untuk gaya gaya'an. Untuk biaya administrasi bulanan tabungan BritAma pada 2018 ini rupanya belum ada perubahan, masih sama tahun 2017 kemarin.

Biaya Administrasi Bulanan Tabungan BritAma 2018


Keterangan:
  1. Tidak dikenakan biaya administrasi bulanan namun dikenakan penalti untuk saldo dibawah rata rata
  2. Buku tabungan hilang rekening harus ditutup maka tidak dikenakan biaya penggantian buku tabungan

Biaya Administrasi Tabungan BritAma Mata Uang Asing (Valas) 2018


<< Baca Juga: Biaya Transaksi Bank BRI Terbaru 2018 >>
Demikianlah biaya administrasi bulanan yang dipotong dari tabungan anda bagi nasabah produk tabungan BritAma pada 2018 ini, tetaplah bersama kami untuk mendapatkan info seputar produk perbankan.
Advertisement
Biaya Administrasi Bulanan Tabungan BritAma Rupiah Dan Valas 2018


Buka Komentar