Update..!!! Suku Bunga Dasar Kredit Bank Mandiri 2017

Info Suku Bunga Dasar Kredit Terbaru Bank Mandiri 2017 - Suku bunga dasar kredi (SBDK) pada tahun 2017 ini telah diperbarui pada 31 Januari 2017 kemarin yang pasti sekarang semua suku bunga bank Mandiri turun terutama pada kredit ritel jika 2016 kemarin sebesar 12,00% pertahun namun pada 2017 ini turun hingga 9,95%. Hal ini akan semakin memeperingan untuk para debitur.

Ada berbagai jenis kredit bank Mandiri yaitu Kredit Korporasi, Kredit Ritel, Kredit Mikro, Kredit Konsumsi. Tiap bank berbeda dalam memberikan suku bunga kreditnya, pilihlah yang terkecil sehingga tidak memberatkan ketika menjadi debiturya.

Suku Bunga Dasar Kredit PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.

  (Prime Lending Rate) Tanggal 31 Januari 2017

(efektif % per tahun)

Suku Bunga Dasar Kredit (Prime Lending Rate)
Berdasarkan Segmen Bisnis
Kredit Korporasi
Kredit Ritel
Kredit Mikro
Kredit Konsumsi
KPR
Non-KPR
Suku Bunga Dasar Kredit (Prime Lending Rate)
9.95%
9.95%
18.75%
10.25%
12.25%

Keterangan

  1. Suku Bunga Dasar Kredit (SBDK) Rupiah adalah suku bunga dasar yang digunakan oleh Bank sebagai acuan dalam penentuan suku bunga kredit Rupiah kepada debitur.
  2. SBDK belum memperhitungkan Risiko Kredit yang ditanggung Bank. Besarnya Risiko Kredit setiap debitur berbeda tergantung pada penilaian Bank atas Profil Risiko debitur dengan mempertimbangkan kondisi keuangan debitur, prospek pelunasan kredit, prospek sektor industri debitur dan jangka waktu kredit. Dengan demikian, besarnya suku bunga kredit yang dikenakan kepada debitur belum tentu sama dengan SBDK.
  3. SBDK per Segmen Bisnis :
    • SBDK segmen Kredit Korporasi merupakan SBDK untuk debitur segmen Kredit Corporate & Kredit Commercial
    • SBDK segmen Kredit Ritel merupakan SBDK untuk debitur segmen Kredit Ritel
    • SBDK segmen Kredit Mikro merupakan SBDK untuk debitur segmen Kredit Mikro
    • SBDK segmen Kredit Konsumsi KPR merupakan SBDK untuk debitur Kredit Pemilikan Rumah (KPR)
    • SBDK segmen Kredit Konsumsi Non KPR merupakan SBDK untuk debitur Kredit Non KPR tidak termasuk Kredit Tanpa Agunan dan Kartu Kredit
  4. Informasi SBDK yang berlaku setiap saat dapat dilihat pada publikasi di setiap Kantor Cabang Bank Mandiri dan dapat dilihat pada website Bank Mandiri (www.bankmandiri.co.id)
  5. Untuk informasi dan penjelasan lebih lanjut dapat menghubungi mandiri call 14000 atau Kantor Cabang terdekat

Informasi Tambahan

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan anda hubungi Mandiri Call di 14000 atau +62-21-5299 7777. Atau klik disini untuk menghubungi Customer Service Bank Mandiri.

<< Baca Juga: Kantor Bank Mandiri Sabtu & Minggu Buka (Weekend) >>
Begitulah besaran Suku Bunga Dasar Kredit (SBDK) bank Mandiri terbaru 2017, tentunya informasi ini sangat dibutuhkan bagi anda yang akan mengajukan Kredit Korporasi, Kredit Ritel, Kredit Mikro, dan Kredit Konsumsi.

Advertisement
Update..!!! Suku Bunga Dasar Kredit Bank Mandiri 2017


Buka Komentar