-->

Tempat Dan Jenis Layanan WeekEnd Banking Bank BTPN

Bank BTPN - Kantor layanan WeekEnd Bank BTPN Kota Kota di Pulau Jawa Buka Hari Sabtu -  Perlu anda ketahui bahwa Layanan perbankan weekend ini diberikan pada hari Sabtu saja, Layanan perbankan dilaksanakan setiap hari Sabtu dari jam 9 - 14 waktu setempat (kecuali bertepatan dengan libur nasional/keagamaan) layanan ini berupa Pemberian informasi terkait produk dan layanan bank BTPN. Dengan adanya layanan weekend ini Bank BTPN memberikan layanan yang terbaik kepada Nasabah dengan memberikan lebih banyak pilihan waktu layanan kepada Nasabah yang tidak sempat melakukan transaksi perbankan di hari kerja.

Dengan syarat dan ketentuan tertentu. Dengan begitu akan mendorong nasabah untuk mengunjungi cabang BTPN Sinaya untuk bertransaksi di cabang, namun perlu anda ingat bahwa Instruksi akan diproses pada hari kerja berikutnya sehingga transaksi titipan tidak langsung efektif pada hari transaksi titipan dilakukan.


Layanan Weekend Banking BTPN:
  • Titipan Pembukaan Rekening Tabungan, Giro dan Deposito.
  • Titipan Pemeliharaan Rekening (Pengkinian Data Nasabah
  • dan Perubahan Instruksi Nasabah).
  • Titipan Setoran Tunai.
  • Titipan Transfer/Pemindahbukuan Untuk titipan transfer/pemindahbukuan dengan limit transaksi 
  • limit transaksi transfer/pemindahbukuan melalui ATM, nasabah disarankan untuk melakukan transaksi di ATM (kecuali nasabah tidak memiliki / tidak membawa kartu ATM).
  • itipan Setoran Kliring.
  • Titipan Penutupan Rekening,  Nasabah harus menginstruksikan transfer/pemindahbukuan saldo rekening yang ditutup (setelah dikurangi biaya dan/atau kewajiban) ke rekening lain di BTPN/Bank Lain.
Layanan Lainnya:
  • Pengambilan Buku Tabungan, PIN dan Kartu ATM, blanko Cek Giro, media Deposito yang telah diproses pada hari kerja sebelumnya (khusus nasabah yang sudah memberikan konfirmasi pada hari kerja sebelumnya)
  • Layanan Kunjungan SDB (khusus nasabah yang sebelumnya sudah memiliki layanan SDB)
Biaya Transaksi Penitipan
  • Tidak ada biaya yang dikenakan ke nasabah untuk layanan perbankan di weekend banking
  • Biaya transaksi berlaku normal. Untuk informasi lebih lengkap harap merujuk pada Informasi Tarif & Biaya yang tersedia di cabang Sinaya terdekat dan www.btpn.com.
Kantor Cabang BTPN Weekend
  1. BTPN Sinaya Kelapa Gading - Jakarta
  2. BTPN Sinaya Pondok Indah - Jakarta
  3. BTPN Sinaya Puri Kencana - Jakarta
  4. BTPN Sinaya BSD - Tangerang
  5. BTPN Sinaya Pasar Atom – Surabaya
  6. BTPN Sinaya Dago - Bandung
  7. BTPN Sinaya Pandanaran – Semarang
Daftar diatas dapat berubah sewaktu-waktu, bagi nasabah yang ingin memperoleh informasi, memberikan saran atau mengajukan keluhan mengenai produk dan/atau layanan BTPN dapat langsung menghubungi Unit Penanganan Pengaduan Nasabah di cabang terdekat atau BTPN Call di 1500300
<< Baca Juga: Download Aplikasi Jenius BTPN Memudahkan Nasabah Dalam Bertransaksi >>
Melalui nomer call center itu pula dapatkan informasi terkini perihal cabang yang memberikan Layanan Weekend Banking, atau silahkan menghubungi cabang terdekat atau BTPN Call di Nasabah juga dapat mengirimkan surat ke PO Box 8080 Jakarta – 10000
Advertisement
Tempat Dan Jenis Layanan WeekEnd Banking Bank BTPN


Buka Komentar