-->

Macam Macam Kartu Kredit MayBank Dan keuntungan-nya

Kartu Kredit Maybank - Macam, Jenis Kartu Kredit Maybank - Apa Keuntungan Dan Keunggulan Kartu Kredit MayBank?  - Kebutuhan akan kartu kredit sudah tidak di elakan lagi untuk jaman sekarang, dengan kartu kredit anda akan lebih mudah dalam bertaransakasi jual dan beli secara online seluruh duania, dengan kartu kredit anda tidak perlu repot repot bawa uang cash dalam jumlah besar untuk membeli barang, dengan kartu kredit kemudahan jalan jalan di dalam dan keluar negeri lebih mudah, dan yang paling menarik banyak promosi berupa discount harga hampir disemua supermarket.

Ada berbagai pilihan kartu kredit Maybank yang dapat anda pilih sesuai selera kebutuhan anda. Macam macam kartu kredit di Mabank antara lain; Maybank Kartu Kredit Visa Infinite, Maybank Kartu Kredit Platinum, Maybank White Card, Maybank Kartu Kredit JCB, Maybank Kartu Kredit Gold, Maybank Kartu Kredit Visa Corporate, Maybank Kartu Purchasing.

1. Maybank Kartu Kredit Visa Infinite

Belanja dengan Maybank Kartu Kredit Visa Infinite di dalam negeri, dapatkan  3 x TREATS Points dan 6x TREATS Points khusus transaksi di Luar negeri.Terbang dan menginap gratis dengan menukarkan TREATS Points Anda, serta manfaatkan juga cicilan 0% untuk transaksi branded fashion dan transaksi di luar negeri.

Bagi Anda yang memiliki hobi golf, manfaatkan fasilitas gratis green fee di berbagai klub golf pilihan. Nikmati momen istimewa bersama keluarga, teman, sahabat dan kolega Anda di berbagai restoran seluruh Asia Tenggara dengan diskon hingga 50% Bagi Anda yang memiliki hobi golf, manfaatkan fasilitas gratis green fee di berbagai klub golf pilihan.

2. Maybank Kartu Kredit Platinum


Pemegang Kartu Kredit MasterCard/Visa/JCB Platinum akan memperoleh konversi mileage dari transaksi yang dilakukannya. Setiap pembelanjaan Rp15.000,- akan mendapatkan 1 poin yang senilai dengan 1 KrisFlyer Miles atau 1 Garuda Frequent Flyer Miles.

Sebelumnya pemegang kartu kredit harus mendaftarkan dirinya terlebih dahulu ke website Singapore Airlines di www.krisflyer.com untuk KF Miles atau ke website  Garuda Indonesia di http://gff.garuda-indonesia.com untuk GFF Miles. Setiap konversi poin ke miles akan dijalalankan sesuai dengan permintaan nasabah melalui Maybank Customer Care.

Nikmati akses setiap saat di lebih 30 airport lounge di Indonesia dengan penukaran TREATS Points, Terbang gratis dengan program mileages, Asuransi perjalanan hingga Rp 500 Juta

3. Maybank White Card

Kebebasan mengatur keuangan bersama Maybank White Card ada ditanganmu,  Aktifkan dan tingkatkan transaksi Maybank White Card kamu minimum Rp 2 Juta/bulan dimana saja dan untuk apa saja sesukamu. Dapatkan kesempatan nonton gratis berdua* yang diberikan dalam bentuk cashback di Maybank White Card kamu.

Nonton gratis, isi bensin dan belanja hemat sepanjang tahun., Nikmati total cashback hingga Rp105.000,- per bulan untuk setiap transaksi nonton, belanja, dan beli bensin di mana saja. cashback akan diberikan di bulan berikutnya bila total tagihanmu minimal Rp1.500.000,- per bulannya.

4. Maybank Kartu Kredit JCB

Kartu yang dipersembahkan khusus bagi Japanese Community di Indonesia dan bagi Anda yang suka dengan kebudayaan Jepang.

Fitur:

  • Gratis akses setiap saat di lebih 60 Airport Lounge di Jepang, China dan Negara lainnya
  • Gratis akses di Sunda Kelapa Domestic Lounge Mutiara International Lounge (Soekarno Hatta Airport)
  • Nikmati akses setiap saat di lebih dari 30 airport lounge di Indonesia dengan penukaran TREATS Points
  • Gratis akses Tokyo Tower
  • Terbang gratis dengan program mileages
  • Asuransi perjalanan hingga Rp 500 Juta

5. Maybank Kartu Kredit Gold


Nikmati belanja hemat 0% di 3 bulan pertama dan nikmati fasilitas sbb:
Global Acceptance - Dapat diterima di seluruh dunia lebih dari 21 juta tempat dan dapat menarik uang tunai di lebih dari 1.300 Maybank ATM, lebih dari 20.000 MasterCard/Visa/JCB participant bank dan 800.000 ATM CIRRUS.
Bebas Iuran Tahunan Tahun Pertama - Anda tidak perlu membayarkan iuran tahunan pada tahun pertama dan gratis iuran tahunan selamanya untuk kartu tambahan.
Maybank TREATS Points - Setiap pembelanjaan sebesar Rp30.000, Anda akan mendapatkan 1 (satu) TREATS Points yang dapat ditukarkan dengan berbagai penawaran istimewa yang terdapat dalam Maybank TREATS Points Catalog seperti barang elektronik, mainan anak – anak, annual fee hingga berbagai macam voucher menarik lainnya.
Kemudahan Pembayaran  - Anda dapat melakukan pembayaran Kartu Kredit Anda melalui semua ATM  yang masuk dalam jaringan ATM Bersama, ATM Prima, ATM Alto secara online real time dengan menu TRANSFER. dan masih banyak lagi....

6. Maybank Kartu Kredit Visa Corporate

Dapat digunakan oleh staff yang telah ditunjuk oleh perusahaan sebagai media pembayaran untuk kepentingan perusahaan dan seluruh tagihan pembayaran kartu kredit tersebut merupakan tanggung jawab perusahaan

Manfaat dan Keuntungan
Worldwide Acceptance - Di mana saja, kapan saja Pemegang Kartu Kredit Corporate akan mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi di seluruh dunia. Kartu Kredit Corporate dapat diterima  di lebih dari 13 jutamerchant di seluruh dunia.
Fasilitas Executive Airport Lounge - Pemegang Kartu Kredit Platinum Corporate dapat menikmati fasilitas 52 Executive Airport Lounge di 24 kota di Indonesia. Fasilitas ini tidak bersifat transferable, artinya pengguna fasilitas adalah pemegang kartu sekaligus pemilik tiket pesawat. Untuk pendamping kedua dan seterusnya yang ikut menikmati fasilitas tersebut dibebankan biaya sesuai tarif masing-masing Airport Lounge.
Lambang Bonafiditas Perusahaan - Logo dan Nama Perusahaan akan dicetak di kartu kredit, sehingga setiap Pemegang Kartu akan merasa bangga membawa nama Perusahaan, di manapun kartu kredit tersebut mereka gunakan, di seluruh dunia. Dan masih banyak lagi manfaat yang akan anda dapatkan...

7. Maybank Kartu Kredit Purchasing

Purchasing Card adalah fasilitas kartu kredit yang fungsinya sebagai alat pembayaran bagi pedagang/pemborong/toko ("retailer") untuk pembelian barang-barang inventori atau jasa yang dibeli secara langsung dan rutin dari produsen/kantor pusat/pabrik (”distributor”).

Manfaat dan Keuntungan

Keuntungan Bagi Distributor:
1. Memindahkan resiko piutang Perusahaan ke Bank
2. Mengurangi biaya transaksi/proses:
  • Keamanan
  • Pengelolaan kas
  • Penagihan
3. Potensi peningkatan penjualan karena proses penjualan menjadi lebih cepat dan efisien

Keuntungan Bagi Pedagang/Agen/Pemborong/Toko (Retailer/Buyer):
  • Lebih nyaman dan lebih aman dibandingkan bertransaksi dengan menggunakan uang tunai atau warkat bank.
  • Perpanjangan waktu pembayaran sampai dengan maksimum 55 hari.
  • Meningkatkan cashflow perusahaan.
  • Inisiasi untuk pengajuan kredit usaha kecil ke Bank, dimana riwayat kredit akan tercatat dan dapat menjadi syarat pengajuan kredit lain ke bank.
<< Baca Juga: Tabel Biaya Dan Limit/Batas Transaksi Produk Tabungan Maybank Indonesia >>

Itulah Macam atau jenis kartu kredit Maybank beserta keuntungan dan keunggulan jika anda memilikinya. Untuk lebih jelasnya bisa anda baca di sini www.maybank.co.id
Advertisement
Macam Macam Kartu Kredit MayBank Dan keuntungan-nya


Buka Komentar