BAGAIMANA CARA MENJALANKAN APLIKASI TAPPORO HINGGA DAPAT DOLLAR

Setelah anda install aplikasi Tapporo dan dapat 250 koin oro pertama tentunya ingin menambah lagi bukan..?? sebagi informasi saja ini bahwa 100 koin oro nilainya  sama dengan $0.1.nah..untuk bisa masuk ke akun paypal dan kemudian kemudian di tarik ke bank lokal minimal 5000 koin oro atau $5.Kembali ke pembahasan kita,untuk mengumpulkan koin berikutnya setelah aplikasi terbuka :


UpDate...!!!Aplikasi Tapporo Sudah Tidak Mau Membayar, Jangan Download jika tidak ingin tertipu

1. silakan anda tap "offers" disitu akan ada menu menu yang berisi
~ Tapporo offers (4) yang berisi 4 tugas
~ Pesona.ly offers yang berisi aplikasi/game untuk didownload &             dijalankan serta ada juga tugas survey..
~ SponsrPay      ~ Aarky
~ Metaps           ~ Radium One
~ TrialPay          ~ EverBadge
~ TokeAds         ~ Web Offers (mengarah ke versi Desktop)



2. Tugas berikutnya pada menu "Vedio"   disini kita diarahkan untuk menonton vedeo,disini koin yang kita dapat sekitar 50 oro tapi kalau ingin besar koinya anda membuat video revew yang di upload ke youtube nilai koinya 1000 oro.


3. Yang terakhir menu "Invate" teman lewat Facebook,email dan SMS,kalu menurut saya ini paling efektif,lihat gambar di bawah..



Jika anda bisa mengajak untuk install aplikasi tapporo akan mendapatka koin 600 oro dengan catatan 100 oro diberikan langsung setelah teman kita install aplikasi tapporo, sedangkan yang 500 oro berikutnya akan diberikan setelah teman kita sampai pada koin 502 Oro..

Ok sahabat semua saya kira sudah cukup jelas,kalau ada yang belum paham silakan tinggalkan komentar dibawah saya akan berusaha membantu,Insyallah pada halaman selanjutnnya kami akan menjelaskan cara penariakan koin kita untuk di tukar uang atau gatget android dan lainya,jangan lupa jika bermanfaat  share artikel ini ke sosial media di bawah itu...




Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG atau isikan email anda di sini:
abu azma

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN.

4 comments:

dhul said...

http://mbedudul.blogspot.com/2015/02/cara-mudah-mendapatkan-dollar-hanya.html

otay said...

cara upload video ny gmna ya gan supya dpet poin 1000

Azarine Yusriyah said...

Lebih mudahnya dialihkan ke versi PC gan...soalnya setelah di klik masuk nanti ada petunjuknya, ikuti saja...

endang mayang said...

gan tapi klo oro nya di tukar sama saldo google play
gimana gan bisa gaa yaa..
mohon bantuannya gan