Upadate..! Suku Bunga Dasar kredit Bank BRI Terbaru

Halaman ini memuat suku bunga dasar kredit (SBDK) bank BRI terbaru 2017 - Bank BRI sebagai bank BUMN di Indonnesia yang terkenal dengan kredit mikro, kecil dan menengah. Suku bunga dasar kredit BRI ini telah di update sejak bulan oktober 2017 kemarin dan masih tetap berlaku hingga sekarang. Nanti januari 2018 pastinya baru akan di perbarui lagi, menurut berita yang beredar suku bunga KUR (mikro, ritel) akan turun 7%, yah.. kita tunggu saja. Untuk saat ini masih berlaku tahun 2017.

Suku Bunga Dasar Kredit PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. 2017

Update Tanggal 1 oktober 2017
(efektif % per tahun)

Suku Bunga Dasar Kredit (Prime Lending Rate)
Berdasarkan Segmen Bisnis
Kredit Korporasi
Kredit Ritel
Kredit Mikro
Kredit Konsumsi
KPR
Non-KPR
Suku Bunga Dasar Kredit (Prime Lending Rate)
9.95%
9.75%
17,50%
10.25%
12.50%

Keterangan:

1. Suku Bunga Dasar Kredit (SBDK) digunakan sebagai dasar penetapan suku bunga kredit yang akan dikenakan oleh Bank kepada nasabah. SBDK belum memperhitungkan komponen estimasi premi risiko yang besarnya tergantung dari penilaian Bank terhadap risiko masing-masing debitur atau kelompok debitur. Dengan demikian, besarnya suku bunga kredit yang dikenakan kepada debitur belum tentu sama dengan SBDK.

2. Dalam kredit konsumsi non KPR tidak termasuk penyaluran dana melalui kartu kredit dan kredit tanpa agunan (KTA).

3. Informasi SBDK yang berlaku setiap saat dapat dilihat pada publikasi di setiap kantor Bank dan/ atau website Bank dalam hal Bank memiliki website. (http://bri.co.id). Untuk informasi dan penjelasan lebih lanjut dapat menghubungi mandiri call 14000 atau Kantor Cabang terdekat

[ Baca Juga : Suku Bunga Dasar Kredit Bank Mandiri 2017 ]
Demikianlah kabar terbaru Suku Bunga Dasar Kredit (SBDK) Bank Rakayat Indonesia, kita tunggu SBDK BRI untuk tahun 2018.




Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN. Tampilan komentar di batasi 200, klik Newer›> Newest Untuk Komentar berikutnya. Tanks for your visit

No comments:

Blog Archive