Lihat Sini..!! Lokasi ATM BCA Setor & Tarik Tunai di JABODETABEK

Lokasi Mesin ATM Bank Central Asia (BCA) Setor dan Tarik Tunai di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang & Bekasi - Setelah kemarin kami telah membagikan informasi lokasi ATM setor tunai atau lebih di kenal dengan Cash Deposit Mechine (CDM), nah pada kesempatan kali ini kembali kami bagikan info lokasi ATM BCA yang dapat digunakan untuk setor tunai dan tarik tunai sekaligus, mungkin di Indonesia jenis ATM seperti ini masih jarang ditemukan, buktinya untuk bank sekelas BCA saja untuk sementara hanya menyediakan di kota wilayah Jabodetabek saja dan kami telah menemukan 22 mesin ATM Setor & Tarik tuni. [baca di bawah ].

Sejarah Singkat ATM Setor & Tarik Tunai

Untuk kawasan Asia, ATM Setor Tarik atau Recycle ATM  atau Cash Recycling Machine ini pertama kali diperkenalkan oleh Jepang pada tahun 1985, disusul Korea di tahun 1995. Sejak itu pertumbuhan Recycle ATM ini sangat signifikan, karena negara-negara Asia lainnya seperti China, Taiwan, Thailand, dan Malaysia juga telah menggunakannya.

ATM Setor Tarik di Indonesia

Untuk di Indonesia, mengutip laman resmi www.bca.co.id, Bank BCA menjadi bank pertama di Indonesia yang memperkenalkan ATM Setor Tarik atau ATM Setor Tarik kepada para nasabahnya. Diharapkan dengan adanya ATM Setor Tarik ini Anda tidak lagi mengalami kesulitan saat hendak melakukan penyetoran uang tunai, penarikan, membayar tagihan, pembelian Voucher dan lain-lain.

Satu mesin ATM bisa melakukan semua hal alias multi fitur, bernama ATM Setor Tarik. Dengan begitu, Anda bisa melakukan penarikan dan penyetoran uang tunai, hingga pembelian dan pembayaran tagihan tanpa harus beranjak dari satu mesin sangat praktis dan nyaman,

Perlu anda ketahui dalam ATM Setor tarik ini terdapat dua jenis pecahan Rp 50.000,- dan Rp 100.000,- yang bisa Anda pilih salah satunya atau mencampurnya. Saat ini, ATM Setor Tarik baru tersedia di beberapa kantor cabang BCA di area Jabodetabek.

Daftar Lokasi ATM BCA Setor Tarik Jabodetabek

No             
Lokasi ATM Setor 
& Tarik BCA Jakarta
1
ATM BCA Thamrin
2
ATM BCA Wisma Asia
3
ATM BCA Serpong
4
ATM BCA Alam Sutera
5
ATM BCA Tangerang
6
ATM BCA Matraman
7
ATM BCA Daan Mogot
8
ATM BCA Puri Indah
9
ATM BCA Kelapa Gading
10
ATM BCA Rawamangun
11
ATM BCA Asemka
12
ATM BCA Gajah Mada
13
ATM BCA Pluit Selatan
14
ATM BCA Taman Duta Mas
15
ATM BCA Sudirman
16
ATM BCA Pasar Baru
17
ATM BCA Kalimalang.
18
ATM BCA Bekasi
19
ATM BCA Margonda
20
ATM BCA Blok A Cipete
21
ATM EBC Gandaria City
22
ATM BCA Wisma Pondok Indah
[ Katahui Juga : 92 ATM Setor Tunai (CDM) Bank BRI di JAKARTA ]
Oke sahabat semua, itulah info lokasi ATM BCA yang dapat difungsikan untuk setor dan tarik tunai sekaligus di kota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang & Bekasi. info ini kami dapatan dari situs resmi BCA di www.bca.co.id




Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG atau isikan email anda di sini:

Just someone who proud to be called as Blogger , Likes to share what he knew. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN.

No comments:

Cari Artikel Sini

Blog Archive