Ketahui Yuk...! Ketentuan Penggunaan Aplikasi Mandiri Mobile

Apa Saja Aturan Penggunaan Layanan Aplikasi Mandiri Mobile (Online)? - Apakah anda nasabah bank Mandiri? apakah anda sudah memiliki samartphone? hari  gini nggak punya smartphone, hemm... anak kecil aja punya masak orang dewasa nggak punya, belu dulu sono...! Rp500 ribu juga sudah dapet yang bagus. Nah jika anda sudah memiliki ponsel android atau iphone recommend benget untuk segera meng install aplikasi mandiri mobile, sebab hanya dengan di ujung jari saja anda dapat melakukan berbagai transaksi non tunai antara lain:

Fitur Layanan  Aplikasi Mandiri Mobile (Online)

  • Dapat melakukan Transaksi Transfer antar Rekening Bank Mandiri 
  • Transaksi Transfer antar Bank - SKN 
  • Transaksi Transfer antar Bank - Online 
  • Transaksi Pembelian Isi Ulang Pulsa 
  • Transaksi Pembayaran Tagihan PLN, telepon, tv berlangganan, tag. air dll
  • Dapat mengetahui Lokasi ATM & Cabang terdeat
  • Menu Informasi Kurs dan Suku Bunga 
  • Lihat Kotak Pesan
Bagaimana sahabat? kerenkan, itu semua dapat anda lakuakan hanya dengan disentuh saja pada layar ponsel smartphone anda. Namun sebelumnya harus ketahui dulu ketentuan untuk dapat menggunakan aplikasi mandiri mobile

Untuk menggunakan layanan ini, Anda perlu mengaktifkan layanan mandiri sms dahulu yang sebelumnya mendaftar di kantor bank Mandiri terdekat. Kemudian mengunduh aplikasi mandiri mobile. Anda dapat mengunduh aplikasi ini di Blackberry App World, 
App Store, dan Google Play

Ketentuan Layanan Aplikasi Mandiri Mobile :

  1. Mandiri mobile dapat diunduh oleh Nasabah/non Nasabah. 
  2. Nasabah/non Nasabah yang akan melakukan transaksi harus memiliki rekening perorangan mandiri tabungan atau mandiri tabungan bisnis atau mandiri giro dan terdaftar sebagai pengguna layanan mandiri sms. 
  3. Untuk memperoleh layanan, Nasabah harus mengunduh aplikasi mandirimobile melalui registrasi SMS, situs resmi Bank Mandiri ataupun layanan unduh aplikasi resmi mitra Bank Mandiri seperti App Store, Blackberry App World, dan Google Play. 
  4. Aplikasi mandiri mobile hanya dapat berfungsi pada satu kartu SIM (nomor telepon selular) yang telah terdaftar dan satu handset/alat telepon selular/komputer tablet (tidak termasuk iPad) yang telah digunakan untuk mengunduh aplikasi. 
  5. Biaya akses layanan mandiri mobile adalah biaya data (3G/GPRS/WIFI) yang ditetapkan oleh masing-masing penyedia jasa telekomunikasi serta fee transaksi yang dikenakan oleh penyedia jasa layanan. Pada tipe handset iPhone terdapat Biaya SMS pada permintaan OTP (one time password) sebesar Rp. 550,- per sms yang diterima. SMS OTP adalah 6 digit angka yang unik yang berlaku hanya untuk 1 (satu) kali transaksi. 
  6. Perlu anda ketahui, Limit Transaksi harian maksimal Rp. 100.000.000,- 
  7. Untuk penonaktifan layanan dapat dilakukan sementara (dengan cara menghapus aplikasi mandiri mobile) atau permanen (dengan cara menonaktifkan user mandiri sms).
[ Baca Juga: Biaya Administrasi Penggunaan Kartu Debit ATM Bank Mandiri 2017 ]
Demikianlah fitur aplikasi Mandiri mobile online melalui ponsel, ketentuan penggunaan layanan aplikasi Mandiri mobile.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG atau isikan email anda di sini:

Just someone who proud to be called as Blogger , Likes to share what he knew. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN.

No comments: