Cara Aktivasi Aplikasi BRI iBanking Mobile Mudah Dan Cepat

Bagaimana Cara Aktifasi Aplikasi BRI iBanking Mobile? - Betapa mudahnya segala transakasi non tunai jika kita memiliki smartphone, bayangkan saja ketika keluarga atau sahabat anda ada di luar kota, bahkan di luar negeri sedang kehabisan uang, dengan perangkat android, iPhone ataupun Blacberry anda dapat megirimkan sejumlah uang dengan jarak ribuan Km hanya di ujug jari anda. Itulah gunanya teknologi, Bank BRI sebagai bank terdepan di Indonesia menyediakan aplikasi mobile yang dapat membantu anda untuk mempermudah semua transaksi nin tunai tersebut.

Salah satu syarat untuk dapat menggunakan ponsel anda sebagai alat transaksi adalah dengan sebelumnya mendaftarkan nomer HP anda yang ada di dalam smartphone itu ke kantor BRI terdekat, lalu aktifkan melalui ATM dan terakhir mengistall aplikasi BRI Mobile pada smartphone anda, cukup sederhana bukan. Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara "Bagaimana Caranya aktivasi internet banking versi Mobile" Oke langsung saja yuk...

Cara Aktivasi Aplikasi BRI Internet Banking 


1. Pertama yang harus anda lakukan adalah mengunjungi situs resmi https://ib.bri.co.id/ib-bri/ slahkan login menggunakan akun / username anda, setelah bisa masuk langsung klik pada menu LAYANAN >> Daftar BRI Mobile >> KIRIM


2. Setelah anda klik KIRIM, Lanjutkan maka anda akan dikirim SMS yang berisi link aplikasi BRI iBanking Mobile untuk anda download, isi SMSnya seperti dibawah ini..


3. Kemudian akan dialihkan ke halaman selanjutnya yang berisi file APK, akan terdownload otomatis setelah anda tab...



4. Jika sudah terdownload, sekarang klik Install. Jika pada smartphone anda sudah teristall aplikasi BRI Mobile maka akan terUpdate...


5. Nanti anda akan ada SMS pepberitahuan bahwa aktivasi sukses seperti gambar diatas ini, kemudian anda tinggal membuka untuk menggunakannya.


[ Baca Juga : Bingung Mau Setor Tunai di Bank BRI tapi Tutup? BRILink Solusi Termudah Untuk Anda ]
Oke sahabat semua, begitulah cara aktivasi Aplikasi BRI iBaking versi Mobile hanya kurang lebih 7 menit, dengan begitu anda dapat menggunakan aplikasi BRI Mobile ini dimana saja dan kapan saja, asalkan ada koneksi internet.

Pencarian terkait Cara aktifkan BRI Mobile, Cara menggunakan aplikasi BRI internet banking di HP, Ponsel, Smartphone, Bagaimana cara aktivasi aplikasi BRI mobile.




Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN. Tampilan komentar di batasi 200, klik Newer›> Newest Untuk Komentar berikutnya. Tanks for your visit

No comments:

Blog Archive