Tenang...!! Ternyata Bank BRI Masih Ada Yang Buka Menjelang Cuti Lebaran

Apakah bank BRI tetap buka ketika hari raya lebaran 'Idul Fitri 1438 H - 2017? - Untuk memberikan kepuasan nasabahnya bank BRI ternyata masih tetap ada yang buka walaupun hari libur nasional karena umat muslim merayakan hari Idul fitri. Walaupun tidak semuanya kantor cabang buka namun sepertinya cukuplah dalam satu kota atau kabupaten ada satu yang buka untuk melayani setoran tunai, pemabayaran kartu kredit, pemindahan buku dan pelayanan lainnya.

Seperti yang kami kutip dari situs resmanya bri.co.id disana tertulis degan jelas PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk akan tetap aktif untuk melayani nasabah pada saat libur hari raya Idul Fitri di tahun ini, yang berlangsung antara 26 Juni hingga 30 Juni 2017.

Corporate Secretary Bank BRI Hari Siaga Amijarso menjelaskan, BRI berkomitmen untuk tetap dapat melayani kebutuhan perbankan nasabah pada saat libur lebaran berlangsung. ”Kami menyiapkan 156 Unit Kerja Operasional (UKO) untuk weekend banking di tanggal 24 Juni dan 1-2 Juli serta 230 UKO untuk layanan operasional terbatas di tanggal 26 Juni hingga 1 Juli dengan harapan Bank BRI tetap dapat melayani publik meskipun sedang dalam suasana cuti bersama,” ujar Hari Siaga.

Sayangnya tidak disebutkan daftar alamat lengkapnya kantor cabang mana saja 230 yang masih tetap buka, kalau untuk weekend banking dapat anda lihat dihalamn di bawah ini:
[ BRI Weeken Banking, Hari Sabtu Buka ]
Tidak hanya melayani nasabah, Bank BRI juga tetap memberikan pelayanan terhadap transaksi institusi dan perusahaan yang menjadi rekanan BRI. Diantaranya setoran BBM / non BBM Pertamina, setoran ISS, penebusan SPP Bulog, SSB Polri, Imigrasi Visa On Arrival dan Cash Pick Up Perhutani.

Selain tetap beroperasi selama libur lebaran, untuk mengantisipasi kebutuhan uang tunai jelang lebaran, Bank BRI juga telah menyiapkan uang tunai hingga Rp. 23 Triliun. Uang tersebut akan dipasok ke 24.564 mesin ATM BRI dan 462 UKO. Pada momen lebaran tahun ini, Bank BRI mengajak masyarakat agar semakin terbiasa menggunakan transaksi non tunai (cashless society).

Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi melalui:
Facibook : Bank BRI
Twitter : @Kontak BRI
Email: Callbri@bri.co.id
Telegram : 08121214017
Telepon : 14017 / 1500017
SMS : 08121214017

Referensi : http://bri.co.id/news?id=723



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG atau isikan email anda di sini:

Just someone who proud to be called as Blogger , Likes to share what he knew. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN.

No comments: