Bingung Mau Setor Tunai di Bank BRI tapi Tutup? BRILink Solusi Termudah Untuk anda

Agen BRILink - Mungkin saat ini, ketika menjelang libur lebaran hari raya Idul fitri anda sedang bingung mencari kantor bank BRI yang buka, sudah dipastikan hanya tempat yang telah ditentukan oleh pihak Bank BRI yang buka, misalnya di rumah sakit, Pasar dan Mall saja yang masih melayani. Kalaupun ada di dalam kota biasanya hanya kantor unit saja dan ini belum tentu buka, nah solusi yang tepat anda dapat memilih Agen BRILink dan ATM Setor tunai. Agen BRI Link biasanya tersebar di pemukiman penduduk padat atau di warung dan tempat strategis lainnya.

BRILink adalah perluaan layanan yang di berikan oleh BRI yang diwakilkan oleh nasabahnya yang telah terdaftar, anda juga sebenarnya juga bisa mendaftar untuk menjadi agen BRILink. Lalu apa saja layanan yang di berikan BRI Link?

 

Layanan Agen BRILink

Seperti yang ada di menu iBanking melalui agen BRILink juga anda dapat melakukan berbagai transaksi Pembayaran tagihan, pembelian pulsa All operator, dan yang terpenting di agen BRILink anda dapat pembukaan rekening tabunganku Basic Saving Account (BSA), T-bank, transfer sesama BRI dan antar bank, Setoran Pinjaman, Setoran Simpanan dan Tarik Tunai.


[ Baca : Penjelasan Lengkap Mengenai BRILink Dan Keuntungan Agen BRILink ]
Yuk tunggu apa lagi, silahkan manfaatkan fasilitas yang di berikan agen BRILink, silahkan cari agen terdekat di tempat anda.




Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN. Tampilan komentar di batasi 200, klik Newer›> Newest Untuk Komentar berikutnya. Tanks for your visit

1 comment:

ehndp Ben said...

Kami salah satu Agen BRILink sejak 2014 disalah satu kota di Jawa Tengah :
Metode dan aturan baru di tahun 2017 tepatnya 5 September ini kami sangat keberatan dan
lagi tanpa pemberitahuan sehingga kami merasa dirugikan !, bagaimana ini BRI? waahhh..
Kemudahan transaksi utamanya TRANSFER ANTAR BANK saat ini dibatasi hanya maksimal
Rp.500.000, dengan biaya jasa transaksi dikutip oleh BRI yang awalnya Rp.6.500,- menjadi
Rp.11.500,- untuk setiap transaksi antar Bank...KEMUDAHAN DARI SEGI APA?

Bagaimana nasib Agen BRILink? sangat-sangat menyulitkan bagi kami untuk bertransaksi.

Blog Archive