Sekarang Bayar Iuran BPJS Kesehatan Tidak Bisa Melalui ATM

Kenapa Membayar Iuran Bpjs Tidak Bisa Melalui ATM, Kemana harus Membayar Iuran Bpjs Jika ATM Tidak Bisa? - Tadi siang saya mencoba membayar iuran Bpjs Kesehatan di ke-3 bank Pelaksana Bpjs Kesehatan yaitu bank BRI, Bank Mandiri dan Bank BNI. Namun apa yang terjadi, saya gagal dan tidak jadi membayar, karena memang setelah saya tanyakan kepada Satpam yang dekat ATM itu sekarang di di ATM tidak menyediakan Link menu pembayaran Bpj Kesehatan, lalu kemana kami akan membayar?

Jika di ATM tidak ada Link mernu pembayaran Bpjs Kesehatan, anda dapat membayar di bank pelaksana itu (Bank Mandiri, BRI , BNI, BTN) melalui web Internet Banking (iBaking) atau melalui aplikasi resminya yang dapat anda download di google play store atau Apple. App store. Karena mengitulah yang saya lakukan.

Update..!
Anda dapat menggunakan mesin ATM yang bertanda ATM LINK, silahkan cari saja ATM Link didaerah anda.

Jika anda belum terdaftar di ibanking bank tempat anda menabung silahkan daftar terlebih dahulu,cukup bawa KTP asli, Buku tabungan dan Nomer Ponsel anda. Untuk cara pembayrannya, misalnya melalui ibanking BRI bisa anda baca di situs sebelah yaitu...

<< BACA DISINI: GRATIS BIAYA ADM BAYAR IURAN BPJS MELALUI BRIVA IBANKING >>
Selain melalui ibanking anda juga bisa bayar melalui (lihat gambat diatas)  indomart, Alfamart, kantor pengadaian, kantor pos, kounter pulsa atau PPOB yang suka melayani pembayaran listrik itu lho. Kalau melalui selain ibanking anda akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp2.500;/sekali bayar walaupun yang anda bayar itu 4 orang, soalnya sekaran Bpjs sudah mempermudah yaitu cukup 1 nomer virtual akun Bpjs dalam 1 keluarga.


Begitulah info tentang sekarang anda tidak dapat bayariuran Bpjs Ksehatan melalui ATM, sebaiknya jika masih ingin bayar di bank gunakan web ibanking-nya saja, atau tempat tempat yang sudah saya sebutkan tadi.




Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KEUNTUNGAN MENABUNG atau isikan email anda di sini:
Azarine Yus

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Silahkan Tinggalkan komentar anda untuk Artikel di Atas, No SARA, NO PROMOTION OF LOAN. Tampilan komentar di batasi 200, klik Newer›> Newest Untuk Komentar berikutnya. Tanks for your visit

1 comment:

Muhamad Sidik said...

ceranya lengkap gan cek tagihan bpjs nya. sangat membantu :)

Blog Archive